CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil anti macet seharga 1,5 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009330749/mobil-anti-macet-seharga-15-m

Mobil anti macet seharga 1,5 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 190 dari 352
naksir banget gan, rodanya ampyun gedenya

Spoiler for Komeng2 ane gannn:
itu mah mobil penghancur gan..malah bikin tambah parah macetnya..

anti macet, tp bikin tambah macet






Thread anda dikunjungin oleh Judgment.Dragon
This post original by: Judgment.Dragon emoticon-army:
ya jelas lah gan bebas macet wong semua nya bisa di lewati dengan ban sebesar itu..
tapi keren juga ya kalo punya mobil seperti itu..
hehe..
anjret ogut kiraain apaaan emoticon-Ngakak (S)
busyet kalo ada yang kayak gitu bsa bsa pada tawuran gan..metromini versus busway emoticon-Angkat Beer
Beneran tuh harganya segitu,.,.,. emoticon-Confused:
wow emoticon-Belo
mobil monster emoticon-Takut






Mampir ke blog ane yuk
Blog Ane emoticon-Smilie
Diposkan Oleh Zulus emoticon-Embarrassment
ini sih nggak boleh jalan di jalanan umum gan
emoticon-Ngakak mobil destroyer dai bawa ke jalan raya emang gak macet tapi bikin orang kesel gan emoticon-Ngakak


sing copas :mahos
wah. mantab gan.. bsa ancurein mobil yang da d bdg. dah macet gan.. hehhehe..
Mobil anti macet seharga 1,5 M
itumah kasihan orang laen gan. jd pd gepeng entar emoticon-Hammer2
buset kk emang anti macet tapi sekali jalan bisa-bisa kantong bolong om ganti mobil yang agan giles emoticon-Ngakak emoticon-Bingung emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung

bener banget tuh gan. pak polisi juga kagak berani nilang emoticon-Ngakak
itu bukan anti macet gan, tapi bikin rusuh dikemacetan jalan emoticon-Ngakak
ancur mwa dah... emoticon-Ngakak
yah yah yah...
itu malah bw bncana di di sini coy emoticon-Cape d... (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) . udah ane rate 5 gan. emoticon-Big Grin
gila lo gan, mantep bener dah gk bakal ada yg bisa tandingin tuh di jalan.. emoticon-Ngakak
yah itu mah emang anti macet emoticon-Ngakak
Mobil anti macet seharga 1,5 M
Halaman 190 dari 352


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di