CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Film Kartun Anime yang dicekal di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008793570/10-film-kartun-anime-yang-dicekal-di-indonesia

10 Film Kartun Anime yang dicekal di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 236 dari 456
lah anime gini kok di cekal sih ??
padahal bagus bagus
yang harus di cekal tuh sinetron2 indonesia yang ga jelas
indonesia emg parah gan emoticon-Cape d...

padahal gue demen ama crayon sinchan asli kocak emoticon-Embarrassment
gua setuju tuh sama pendapat ts kenapa sinetro dan dll ga di cekal emoticon-Cape d...
Spoiler for komeng2 gw gan:
sinchan bknnya masih ada ya om
10 Film Kartun Anime yang dicekal di Indonesia
sebetulnya ini kesalahan dari mentak orang indonesia yang lembek kaya bubur

mereka kok bisa ngikutin hal hal yang ga bagus dalam kartun

harusnya mereka bisa memilih yg mana yg baik untuk dilakukan tanpa harus melakukan pencekalan
Anime DeCo juga kena. .emoticon-Cape deeehh
Pemikiran yang pendek dari para lembaga sensor. .emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
tapi masih ada yang sng saya liat bray
emank sih terlalu sadis gan ,
conan itu klo ada penjahat pinter cra di tu kartun bsa dicontoh
nice thread om
ada sinchan toh
ane ska bner coy sma sinchan emoticon-thumbsup

anti COPAS by KangNoeL
Sebenarnya ga perlu dicekal. Cukup kasih rating usia sesuai tingkat kesadisan, trus jam tayang juga disesuaikan.

Kesalahan terbesar kebanyakan orang Indonesia adalah:
KARTUN/ANIME HANYA UNTUK ANAK
Padahal kenyataannya tiap usia beda-beda rate-nya emoticon-Cape d... (S)
kalo sinchan siy mang harusnya buat dewasa tu
haha iyee gans, harusnya sinetron tuh emoticon-Marah
emoticon-Cool
mending sinetron sama gosip aja yang di cekal bos
Wuehe keren cuy emoticon-thumbsup
10 Film Kartun Anime yang dicekal di Indonesia
Komik yang msti d contoh tuh sunarto wakakakwk
makin lebay aja nih indonesia gan.
-_-
dulu samurai X itu ga dicekal kan.
padahal kekerasan itu gan.
tapi ya biasa aja sih film gt, tergantung gmn ortunya membimbing pas nntn gan.
10 Film Kartun Anime yang dicekal di Indonesia
sinetron ma acara2 tv yg ga jelas msh aj dibiarin, tpi anime byk yg dicekal emoticon-Bingung (S)
ga ad pembatasan usia penonton sih di negeri ini...banyakan anime2 tu kn buat remaja ke atas, bukan anak2 SD, apalagi TK...
siapa suruh anag kecil dibolehin nton??
itukan film remaja semua, masa kita nton upin ipin tiap hari??:mahoemoticon-Hammer2






Thread anda dikunjungin oleh Judgment.Dragon
This post original by: Judgment.Dragon emoticon-army:
Halaman 236 dari 456


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di