CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas, Listrik Sejagat Mati Pada 2013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008650823/awas-listrik-sejagat-mati-pada-2013

Awas, Listrik Sejagat Mati Pada 2013

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 241 dari 501
yg boneng gan
jgn bikin takut lha klo ga ada bukti yg kongkret
emoticon-Big Grin
serem kak jangan ampe kesampean deh



this post originally by bloon.man
bisa kembali kejaman batu nih tanpa listrik , moga tdk terjadi emoticon-Smilie
masak sih gan? mudahan gaklah emoticon-Takut
Ane dah denger dari berita gan emoticon-Malu (S)
Katanya puncaknya 2012 eh jadi 2013 skrg
Semoga ga sampai berdampak ke Indonesia gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
berharap ada penyelamtan buat global warmingg
numpang baca2 emoticon-Kaskus Lovers
komennya setelah bacanya selesai ya kak emoticon-Malu

komenku diatas tuh kak
Semoga gak sampai berdampak ke Indonesia juragan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Awas, Listrik Sejagat Mati Pada 2013
emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
Gak bisa ngaskus dong :|
klo yg prediksi orang nasa ane baru percaya gan, kan belum resmi dari nasa kan, baru mantan astronotnya,,
Baru ramalan gan...
belum pasti juga kan..
emoticon-Bingung
bisa kembali kejaman batu nih tanpa listrik, moga gak terjadi emoticon-Takut
wow, semoga ajja gak kejadian gan, ngerugiin banget emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


di detik.com aje kiamat 2013 bukan 2012..
aneh2 aja...
yang penting tawakal aja deh dari pada mendengar apa yang belom pasti...
kaskus servernya matek dong emoticon-Frown
apa aja biasa terjadi gan,, kita liat aja nanti

wah jangan dong, ga bisa ngaskus nih emoticon-Frown
kemana mana harus bawa lilin kayanya emoticon-Frown
smoga ae ora jhon n emoticon-Takut






Thread anda dikunjungin oleh Judgment.Dragon
This post original by: Judgment.Dragon emoticon-army:
manusia boleh merencanakan tapi tuhan yang berkehendak
emoticon-Takut ngeri ah bray ..

Halaman 241 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di