CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008649844/hotsantriwati-dipaksa-oral-seks

[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 321 dari 502
wew sadis banget baru kenal dah disuruh begituan
ga kira kira neh orang ga punya otak apa
dasar kaula muda zaman skrng, kacaw..
kebanyakan nntn bf kali yah??emoticon-Ngakak






Thread anda dikunjungin oleh Judgment.Dragon
This post original by: Judgment.Dragon emoticon-army:
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
Kasian amat ya bos emoticon-Big Grin
Parah bgt gan..emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
jaman sekarang makin hancur aja emoticon-Nohope
zaman udah makin gila emoticon-Marah
tuh ababil ga bisa bedain mana baik dan buruk apa yah gan??? emoticon-Marah
parah tuh, mesum banget tu anak
wew yang benar om :berbus a parah juga ya
nih jaman makin edan aja ya emoticon-Cape d...

wahHh susahh daHHhh anak muda jaman sekarang
wuih kacau tuh
miris banget bacanya
nggak kuat tu gan iman nya jd kayak gtu. :mahos
sumber nya mna coy emoticon-Bingung



jaman sekarang jangan gampang percaya orang..

harus selalu waspada..
jaman aye mondok dulu, ga boleh cewe pergi kemana mana kecuali mau pulang coy
ya ampun bisa aja kelakuan kek gtu ga da kegiatan kali santrinya kog bisa keluar pondok segala

makin parah aja bisa maen berduaan gtu
sudah edan emang dunia emoticon-Cape d... (S)
Kalo dipaksa jangan mau.... Mending suka rela aja... Hahahaha
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
tu cewek ngelawan atau menikmati ? kasian ya
numpang baca2 emoticon-Kaskus Lovers
komennya setelah bacanya selesai ya kak emoticon-Malu

komenku diatas tuh kak
kasiaan gann ,, salah pergaulan tuu anak emoticon-Mewek
Halaman 321 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di