CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009262205/trans-studio-hanya-memberikan-kerugian

Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 501
ane sih males gan ke sana , padahal ane di bandung
ane belum sempet kesana gan emoticon-Big Grin
gag ada link downloadnya bray
gw sihh netral aja emoticon-Hammer2
berpindah ke lain trit :ngaciirr:
waduh kacau jg ya , hrs dilaporin tuh
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
ane belum pernah kesana gan,
jadi nyimak aja deh daripada salah ngomong emoticon-Nohope
Klo gitu agan ngadain polling aja untuk boikod trans stadion gimana?mungkin klo animo yg polling tinggi bisa meningkat jadi gerakan emoh ke trans stadion hihihiemoticon-Add Friend (S) drpd agan kesel curhat disini ga kurang keselnya..
Indonesia memang sdang mengalami krisis listrik ndan emoticon-Big Grin
waduhh masa sih gann sampe sebegitunya , , emoticon-Embarrassment
betul gan, jalanan jd sangat macet!
Banyak duit bisa apa aja..
wah trans studio banyak masalah nih emoticon-Cape d... (S) udah suaranya mengganggu eeh listrik warga juga dicomot emoticon-Bata (S)





makanya rumahnya di pindah aja gan ke trans studio emoticon-Hammer
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
kata sodara sy masih bagusan dufan om emoticon-thumbsup:
wah aduin aja ky YLKI gan
ngerugiin konsumen tuh
wah kacau bgt, klo kaya gtu,lbih mentingin trans studio






Thread anda dikunjungin oleh Judgment.Dragon
This post original by: Judgment.Dragon emoticon-army:
seriusan gan??

wah itu mesti di protes tuh gan.. gila aja line listrik nya untuk ke trans studio gt.. ckkckckc


sing copas :mahos
sory gan, ane belum pernah kesana...
jadi paling ngga ane ngga ada andil dalam padamnya listrik dirumah cewe agan....

emoticon-Ngakak
PLN ga ada persiapan matang kayanya pas pembangunan trans studio jadi nya listrik rumah sekitar kesedot emoticon-Ngakak
yang lebih banyak duitmya lebih terang pasti gan
namanya juga indonesia
Halaman 386 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di