CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009055414/mampir-yuk-ke-museum-rakyat-nasional-korea-dan-museum-nasional-korea

Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 205 dari 340
bangunanya bagus banget bos emoticon-Embarrassment
keren museum na..ada replika na..
Beuhhh , , , , enak sekali suasananya , bisa betah berlama-lama di dalam museum ini



hebat euy museumnya, indonesia kalah jauh



kalo ada rejeki pengen kesana ah
numpang baca2 emoticon-Kaskus Lovers
komennya setelah bacanya selesai ya kak emoticon-Malu

komenku diatas tuh kak
musiumnya bagus amet ya bray emoticon-Matabelo
beda jauh ama musium kita di sini emoticon-Matabelo
wadow mantab jg yach museumnya kamu emoticon-Belo
pelem korea ya kisanak
memang agan demen nonton pilem korea
numpang baca2 emoticon-Kaskus Lovers
komennya setelah bacanya selesai ya kak emoticon-Malu

komenku diatas tuh kak
semoga indonesia punya yg kaya gini ya emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan, jd pengen ke sana emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

this post originally by ndelok
wew udah kaya istana boneka yah bro ada replikanya gitu emoticon-Belo

gw pengen banget ke corea, banyak artis cantikya emoticon-Genit:
wah keren juga museumnya cuy emoticon-thumbsup






pingin kesana gan tp dananya bos
wedew ajib bener dah om
musium yg terletak d halaman istana gyeongbok emoticon-Matabelo
beda banget mang ama museum rakyat di indonesia yang engga terawat oleh pemerintah indonesia yang engga bisa menghargai kebudayaan emoticon-Smilie


sing copas :mahos
keren banget kk jadi pengen ke korea emoticon-Matabelo
Buset museum dah kayak hotel aja cuy emoticon-Hammer (S)
coba di Indonesia kek gitu
peminatnya pst bnyk
Megah juga tuh Musemnya...Mantap cuy informasinya..emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 205 dari 340


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di