CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012208812/monaco-039surga039-wisata-kaum-jetset

Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset

Tampilkan isi Thread
Halaman 106 dari 182
Keren gan emoticon-Matabelo
Gak kebayang kalo ane liburan ke situ , bakalan betah banget ..
Jadi pengen ke sana .. tapi dana gak mencukupi emoticon-Malu
kapan ya ane bisa kesana..
keren gan..
ane pengen kesono tapi musti ngerampok bank dulu..
sayangny cuma buat kaum jetset bos emoticon-Mewek

kalo gua cuma kaum cheetos ni emoticon-Hammer2
busetdah, jual rumah dulu nih baru bisa kesana.. emoticon-Hammer2

itu maksudnya gmna bray y emoticon-Bingungane
Wow . . . emoticon-Matabelo
Surga bagi para jetset tp mimpi bagi ane gan . . . emoticon-Hammer2
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo jangankan bermimpi kesana, bahasa inggris aye aja belum beres emoticon-Ngakak

Wuihhh keren gan
ngga kebayang tapi kalo ada tsunami abis tuh
Quote:


haha iya gan.. Mgkn itu jg blm cukup
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
Waktu malem bgs bgt suasananya.. emoticon-thumbsup

dedemit.
keeereeeeen banget gan

jadi pengen ke sana emoticon-Embarrassment

tp biayanya dari mana ya

emoticon-Bingung



Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
wes bkn kelas keliatannya gan. hahahahaha.
nice thread kk emoticon-Malu





.s.e.v.e.n. __________ emoticon-Ngacir
Kesana pas summer july besok pasti menariiik, tapi tiket nya jg uda pd mahal.. emoticon-Frown
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
dompet kudu tebal emoticon-Nohope
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
wah pas gede
ane mau ke sini ah emoticon-Malu (S)
Quote:
sama gan.. emoticon-Ngakakhaha
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
waduh itu coba ada di semarang gan.. aye betah banget
kereeen banget gan,, bersih,, tapi harus kaum jetset dulu ya baru bisa kesana emoticon-Frown
tempatnya mantep banget om keren emoticon-Matabelo
negara kecil, tapi cabe rawit gan...moga seluruh kawasan pesisir indonesia kita bisa maju kayak gitu gan...amin
Monaco 'Surga' Wisata Kaum Jetset
Halaman 106 dari 182


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di