CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010679149/nanya-gan-jujur-berapa-cendol-yg--agan-punya-skrng

[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 279 dari 450
ane baru satu gan
ini juga diberi temen aye emoticon-Mewek
masih sangat sedikit dan masih belum pantas untuk disebutkan
Blom prnh dapet gan , Tapi ada yang ngelempar BATA ke gue dengan alasan GJ emoticon-Embarrassment
ane masih dua gan
bagi yang mau kasih ane cendol pasti ane doain sehat walafiat deh
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hi IMHO :
satu om , saya bagi cendol nya dong coy biar banyak emoticon-Embarrassment emoticon-Angkat Beer
gw blom dapet cendol gan
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane baru 1 ganemoticon-Mewek
ane baru +7 gan emoticon-Frown itu pun ada kaskuser yg baik hati dan tidak sombong yg ngasih ane emoticon-Frown
dikit doang kok bos emoticon-Stick Out Tongue
[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???
Masih sdkit sih gan baru 20-an mgkn
Tp blm bs ksih TS cendol krena blm ISO emoticon-Frown



Posted by EvoBusiness@ KasKus
4 bata gan emoticon-Malu
Ane blm dpt juragan emoticon-Smilie . Bagi donk juragan .
jangankan cendol,
semen aha gw belum penah dapat gan emoticon-Mewek
masih sangat sedikit dan masih blm pantas untuk disebutkan
gue baru dpt atu ndan , , , , klo juragan kepengen nambahin jg gpp aku siap menerima cendolnya kok hehehehe emoticon-Wink
hmm, ogut sih masih nol
liat aja bar aye masih abu gtu..
ya siapa tau ada dermawan cendol mau nimpuk ane..
hhhee..emoticon-Malu (S)
ane msih newbie banget kak jdi tidak pnya cendol ;D
berapa ya emoticon-Thinking
ane ga pernah ngecek nekh gan
[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???
1 ajah udah cukup gan, udah ijo
[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???
nice thread gan
satu cuy saya bagi cendol nya dong gan biar banyak emoticon-Smilie

anti COPAS by BlackNoeL
Halaman 279 dari 450


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di