CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765826/ketika-sholat-sunah-fajar-lebih-mahal-daripada-dunia-amp-isinya

Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 191 dari 405
SubhanAllah,merinding gw bacanya, kalau shalat sunahnya aja lbh mahal drpd dunia dan seisinya gmn shalat wajibnya ?
Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
subhanallah, cerita yang merenyuhkan hati setiap pendengarnya..

Allah Maha Bijaksana, yang memberikan rizki bagi tiap-tiap Insan yang bermunajat kepadaNya . .

Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
subhanallah,merinding ogut bacanya, kalau shalat sunahnya aja lbh mahal drpd dunia dan seisinya gmn shalat wajibnya ?
Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
Subhanalloh , , , makasih mas udah berbagi cerita , , menyentuh banget emoticon-Wink
Subhanallah, mantab gan, bisa jadi pembelajaran dan panutan emoticon-thumbsup
gua jadi malu suka kelewat shalat subuh emoticon-Matabelo
hampir nangis ane bacanya gan emoticon-Mewek

andai saja kita khususnya ane bisa selalu terjaga pada sepertiga malam terakhir sampai waktu subuh, pasti damai jiwa ini emoticon-linux2

nice thread gan.... emoticon-shakehand
Subhaanallooh Nangis gw bacanya Gan Subhaanallooh Allahu Akbar.
wow nice info gan
Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
subhanallah . . Ane semakin menggebu gebu nih bray bikin laksanain ibadah

wah bagus banged gan ceritana
salut sama tukang becak nya gan, ogut aja yang punya banyak waktu gk pernah berpikir sejauh itu.
Subhanallah gw terharu ngebacanya emoticon-Mewek
Wew mau dong coba ah. Thanks infonya bang emoticon-thumbsup :maho
emoticon-Matabelo

hrs semangat terus..niatkan dlm hati ini emoticon-Embarrassment






Happy new Year 2012
emoticon-Angkat Beer
Spoiler for ..:

Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
emoticon-Matabelo

hrs semangat terus..niatkan dlm hati ini emoticon-Embarrassment
.. emoticon-2 Jempol amin..

yang penting selalu di ikutin dengan perbuatan yang mencerminkan ibadah kita.

sehingga amal perbuatan dan ibadahnya klop..





bagi batanya donk juragans emoticon-Blue Guy Bata (L) .. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-2 Jempol

Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
shalat fajar apa shalat dhuha gan
beliau lebih mementingkan shalatnya daripada uang yang ditawarkan ke dia emoticon-Matabelo
Ketika Sholat Sunah Fajar Lebih Mahal daripada Dunia & Isinya
Halaman 191 dari 405


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di