CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009881131/peringatan-jgn-pernah-menerima-kartu-nama-dari-orang-yg-baru-kita-kenal

BAHAYA!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 158 dari 378
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata :maho :maho :maho
wkwkwk TS nya maho ya emoticon-Ngakak
kirain ogut efeknya gimana agan. ternyata eh ternyata. emoticon-Ngakak
itu felem apa yah situ
kagak pernah dikasih kartu nama ganemoticon-Wink
jadi takut dapet kartu nama emoticon-Takut
ntar ketularan mah emoticon-Hoax emoticon-Embarrassment
wkwkkwkwk bisa ajah nihh , sangka beneran
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
waduh emoticon-Genit dari luar negri gan?? ahaha
tsnya secara gak langsung mempengaruhi orang lain biar jadi kayak :maho emoticon-Najis
wah yang boneng gan..bahaya juga ya gan emoticon-Cape d... (S)
langsung shock pas liat kartu namanya emoticon-Ngakak (S)
Ngakak abis gw..

Tapi kalo tsnya yg ngasih kartunya..emoticon-Takut






SigitaNET
thanks om info nya SigitaNET

bused dah serem amat
emoticon-Ngakak
gokil lu gan
masa ada gambar si otong
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
tsne secara ora langsung mempengaruhi uwong lain ben dadi koyok :maho emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
isi kartu namnya apaan tuh coy :mahos
emoticon-Ngakak
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata :maho :maho :maho
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
tsnya secara gak langsung mempengaruhi orang lain biar jadi kayak :maho emoticon-Najis
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
itu cuplikan film apa y gan?
ko kynya pernah liat sekilas
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
Quote:
Peringatan!! Jgn pernah menerima kartu nama dari orang yg baru kita kenal!!
Halaman 158 dari 378


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di