CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007513825/daftar-lagu-indonesia-hasil-plagiat-full

thread tutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 202 dari 318
asli tuh gan..musisi sekelas Melly Goeslaw juga plagiat ???
Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
wah bnyak banget tuh
tp menurut ane gak smua plagiat, mungkin mereka hanya menjadikan contoh atau panutan dr lagu tersebut
hadudddududuuhhh masa indonesia semuanya ngikutin seeeh emoticon-Malu:
Spoiler for ..:

Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
Spoiler for ..:

Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
Burgerkill ama Padi ga ada nih kayaknya mantep dah.. emoticon-I Love Indonesia
.. emoticon-Kaskus Lovers .. lagu nya project pop metal vs dugem ma lagu nya farenheit judulnya mi la pa ha atau apa bgtu , sapa yg plagiat bung ?!! .. emoticon-2 Jempol
banyak banjed yang plagiat emoticon-Traveller
Musisi Indonesia kurang kreatif Gan....emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
dewa emoticon-Army (S) plagiat lagu band kesukaan aq Queen
Biar ja dah repot amat lo ngurus
gak smua lagu yg ada di daftar agan hasil plagiat x gan..
mungkin sebagian ada yang cuma terinspirasi doang, sehingga ada beberapa nada yg mirip..
Potret (Bagaikan Langit) => Weezer (The Good Life)

kayak nya Beda nih gan..
emoticon-Matabelo slama ni abdi kagak tau gan, makasih infonya yach





Signature anti bot koplak, originally posted by SAS.RANGER
Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
..::Powered by Quick Reply::..
wah ternyata bnyk yg plagiat jg emoticon-Cape d...

emang parah dah cuy musisi indonesia sekarang ga ada yang orisinil..
dasar indonesia . niru semua gan ..
tambahin kk Wali - baik-baik sayg = Avenged Sevenfold - Dear God.
wah ternyata banyak juga ya emoticon-Embarrassment

hancurkan plagiat dari bumi indonesia!! emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Daftar Lagu Indonesia Hasil Plagiat. (FULL)
Halaman 202 dari 318


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di