CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009362967/manusia-terbau-tidak-mandi-37-tahun

Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 141 dari 437
gk mungkin gan.. manusia gk mandi slama sbulan bkal mati gan.. klo gk percya silahkan dcoba..
wah2 mak anjrit kaya apa baunya....
setebel opo kui yo jhon dakine emoticon-No Hope
waduh, aye aja gak tahan sehari gak mandi, ni satu orang malah tahan tahun, bijigile ni orang...
tiap hari digigitin tumila tuh orang
bau sangit aj lwt x gan,.wkwkkw perasaan pernah baca nih.emoticon-Bingung
repsol bukan nich keep post aja deh

post ini original dari cuma.coba.coba
sangar nih orang... imannya kuat !!!

ahahahaha






eh buset parah amat dah
Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
wah .. bau nya kayak apa ya .. busuk banget mungkin ya bos .,.. emoticon-Najis

Busett ga kebayang tuh cium baunya !! emoticon-Ngakak
apa badannya ga jamuran y gan,, emoticon-Najis
Wih ga mandi sehari aja udah gerah..
busett dah..
tuh baunya kayak apaan gan??!!
ga bisa ngebayangin dah..

salut tuh ga gatelen..
hahahahah
emoticon-Ngakak
ilang tuh saktiny mungkin klo mandi emoticon-Najis
kagak mandi ajah diomelin satu rumah . nah ini gimana ?!! satu negara kali . wkwk
Kumannya mungkin udah
Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
ane gatel2 bayanginnya..
gila 2 hari aja udah gatel ini 37 tahun emoticon-Cape d... (S)
pasti wangi bgt bau naemoticon-Hammer2







A Clone Trooper Always Obey The Orders

ada aja orang kayak gitu.. ckckcck..
buset masa sich selama itu gak mandi. . .beneran gt
Halaman 141 dari 437


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di