CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009130820/hati-hati-gan-kalo-naik-fixie-ane-udah-korban-celana

hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.

Tampilkan isi Thread
Halaman 371 dari 484
wakakaka emoticon-Selamat anada telah menemukan celana model baru wakakak emoticon-Ngakak (S) setengah bugil wakaka
wkwkw agan mw niru Zetsu ya emoticon-Malu emoticon-Malu
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
salah ente sendiri bos ..
ane aj gpp , pke clana panjang ..

cma kurang berhati hati aj ente bray ..
emoticon-No Hope
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
emoticon-Ngakak ane gan wkwk mangkanya kalo gitu mah pake celana pendek aja lagian juga fixie rada bahaya gan wkwk
makanya gan.. beli sepeda itu yang pake rem.. jgn pake sepeda abal abal dong
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
celana model baru ya gan emoticon-Ngakak
ahahahha, makanya mendingan di gulung aje celana ente gan, biar ga nyangkut..
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
lagian kenapa ente mesti pake celana gituan emoticon-Ngakak
aturan pake fixie mah sudah ada, celana pendek emoticon-Cape d...
ane juga pernah gan,mana celana sekolah lagi
ane kalo naek sepeda enakan pake celana pendek gan....
hahaha kasian banget ente gan , mpe robek setengah pula
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apes bnr ente gan..untung ga ktmu :mahos , bisa di tusbol ente gan..
Spoiler for ..:

hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
bahahahaahha sya ngakak gk karuan mas kbayang gue mas kwkkwkwkwwakakakwkkwkkwkwkkwakakakwkwemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink






every dark light is followed by a light morning
wow hati hati bray langsung jadi pornoaksi kalau begitu caranya hahhaha

this post originally by britneyspear99
emoticon-Ngakak tuh sepeda fixie digantung di tembok aja gan buat pajangan, bahaya klo gak bisa make, lagian cuma tampilannya doang yg keren
pasti naeknya kenceng ya ampe celana ketarik ga tau..!! emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







Sumpah ane ngakak tujuh turunan emoticon-Ngakak
celananya sih jgn kelebaran.. biar ga nyangkut.. hehhe
hati hati gan kalo naik fixie, ane udah korban celana.
wahahaha
sial bgt tuh org, sampe robek gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 371 dari 484


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di