KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[RESEP] Ayo Agan2 Membuat DORAYAKI !!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008405072/resep-ayo-agan2-membuat-dorayaki

[RESEP] Ayo Agan2 Membuat DORAYAKI !!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 261 dari 459
aduuuh gan ane jd ngilerr ƪ(ˆڡˆ)ʃ
Ane mua buat ah ,, biar ane bisa mancing dorayaki
ueheheh dorayaki jadi inget doraemonemoticon-I Love Indonesia (S)
keliatannya enak gan....

kalo beli jadi di mana ya?? ane gak pinter masak
wahhhhh ane mau nyoba nihh gan hahaha
jdi lapar ane gan
[RESEP] Ayo Agan2 Membuat DORAYAKI !!!!!!
saya mau tanya gan,,, dorayaki itu sama apem beda ya gan?

dorayaki itu kalo beli di indonesia dimana gan?
mau nyoba nnti ah,,emoticon-Baby Girl
nice info ganemoticon-thumbsup
waah ane mau coba bikin gan,
mudah2an berhasil. emoticon-Angel

soalnya request dari seseorang emoticon-Blue Guy Smile (S)
waah ane mau coba bikin gan,
mudah2an berhasil. emoticon-Angel

soalnya request dari seseorang emoticon-Blue Guy Smile (S)
tertarik sih gan, sayang ane anak kosan... emoticon-Turut Berduka
ini adonannya martabak manis sama ngga sih ?
ane mau nyoba buat ah
wah gan kalo dilihat" mirip sama martabak yah gan cuman ini versi mininya gan
waduh bagus sih, tapi salah kamar ngga nih gan


ya ane sengaja kok pasang di lounge supaya rame aja ....
jd pingin coba bwt
jadi kyk terang bulan ya bos
gua belum pernah nyoba nih coy emoticon-Frown
entar deh gan gua bwt
bisa buat usaha nih coy emoticon-Embarrassment

[RESEP] Ayo Agan2 Membuat DORAYAKI !!!!!!
Halaman 261 dari 459


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di