CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NOKIA Menuju Bangkrut, NOKIA Akan Segera dibeli SAMSUNG!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009078335/nokia-menuju-bangkrut-nokia-akan-segera-dibeli-samsung

NOKIA Menuju Bangkrut, NOKIA Akan Segera dibeli SAMSUNG!

Tampilkan isi Thread
Halaman 223 dari 463
Nokia still exist sir emoticon-Wink
NOKIA Menuju Bangkrut, NOKIA Akan Segera dibeli SAMSUNG!
wew emoticon-Hammer
no comment dah emoticon-army:

wah kenapa harus bangkrut emoticon-Mewek ? kan bisa dikembangin dan mengikuti selera pasar .
wiii nokia dibeli samsung?.?. namanya jd ape yak nosung kiamsung atau apa yakk ckckckck
Nokia boring banget...syimbian mulu dari dulu...ane beli C3-05 cuma kepake 1 bulan terus jual lagi...ga ada plusnya...
wah yang boneng nih gan?
masa nokia sampe bangkrut gitu sih emoticon-Belo
wah, koq bisa yak.. menurut ane lebih bagus nokia dari samsung. tp koq bisa di beli ya?
kalau memang bener, hebat bener tuh samsung
yang boneg gan>
kan nokia gede gan..
kayanya ga munkin dah gan..masa sukses gitu di beli





Signature anti bot koplak, originally posted by FBI.AGENT
NOKIA Menuju Bangkrut, NOKIA Akan Segera dibeli SAMSUNG!
..::Powered by Quick Reply::..
ha gak percaya ane...nokia mah ..kualitasnye yahuud gan...: ngacir

peliculas
soalnya si nokia males bergabung ama siapa aja
selalu tertutup
wkwkwkwk , ganti esia aja gan emoticon-Malu
nokia bangkrut gan???? emoticon-Mewek
ah yang boneng gan,kok bisabangkrut
Gk ngurusin gan.. HP ane samsung ini..
jangan bangkrut dong , tapi kalo dibeli samsung jd nokisung kali ya?.?. emoticon-Embarrassment
esia makin didepan wkwk
hape pertama ane nokia gan emoticon-Turut Berduka
salah sendiri sih, nokia pelit sih makanya jangan bermaen di symbian mulu
Halaman 223 dari 463


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di