CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaran Bodoh, Agama yang Menyembah Google Sebagai Tuhannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008030364/ajaran-bodoh-agama-yang-menyembah-google-sebagai-tuhannya

Ajaran Bodoh, Agama yang Menyembah Google Sebagai Tuhannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 351 dari 495
jiah dodol banget tuh orang emoticon-Busa:
parah, maasa gugel dijadiin tuhan si, ckck
entah goblok ato apa ogut gatau emoticon-Cape d... (S)
wah gila, masa sekarang mbah google d sembah.. ==a semakin kacau ajah ini dunia..






every dark light is followed by a light morning
emoticon-I Love Kaskus (S) .. asli goblok kalo bneran ada orang yg nyembah google emoticon-Cool .. emoticon-I Love Kaskus (S)

Ajaran Bodoh, Agama yang Menyembah Google Sebagai Tuhannya
Serius nih?
Wah parah bgt pengikutnya tuh emoticon-Hammer2
buset sarap dah emoticon-Smilie
gila, wis jan tambah edan ndunyo iki, masyaAllah
Spoiler for Komeng2 ane gannn:
emeng gan zaman skrng it bs memperbudak djaman skrng
dunia udah mulai sterezzzzzzzzzzz..
parah dah,..
Berarti koneksi internet lebih dewa tuh,ga ada itu ga bs buka google emoticon-Hammer2
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller ini mau dikata sesatapa gila ya

busett dunia makin aneh aja
udah sarap kali yak yang buat emoticon-Ngakak

tpi google bisa di hacker gan jdi gimana tuh klo di Hack emoticon-Bingung
ane mw ikut gan, daftar nya gmn?
bener-bener dah ..
jaman sekarang pada edan emoticon-Hammer
Ajaran Bodoh, Agama yang Menyembah Google Sebagai Tuhannya
Mau kiamat memang dunia ini
wah bneran ada tuh gan??
Halaman 351 dari 495


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di