CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat arsitektur pembangunan apartemen pentominium yuk gan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006593934/melihat-arsitektur-pembangunan-apartemen-pentominium-yuk-gan

Melihat arsitektur apartemen pentominium, di Dubai

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 111
gila ini negara mantep banget dah, ada aja mulu
wow keren amat apartmennya emoticon-Belo
tinggi banget.. kalo ada gempa bumi trz roboh gimana tuh...
keren bgt gan.. nanti burung lg terbang, nabrak kali hahahhaa

copyright by sumox emoticon-Paw
Syerem bro tinggi banget
soalnye tuh tempat rawan gempa dahsyat






Thread anda dikunjungin oleh patraxprins
This post original by: patraxprins emoticon-army:
anjrit, ituh desainer nya keren amat,, ckckck,

beuh gila mantep banget emoticon-Matabelo

emoticon-No Hope itu bangunan aneh banget gan
emang negara dubai negara yang mewah om banyak sekali yang mau kerja di negara tersebut emoticon-Matabelo
wah keren mas emoticon-Wink menjulang tinggi banget emoticon-Wink
wah seandainya diindonesia kayak gini...

harus teliti bgt tuh ngerangcangnya..



















Trit Ente keren gan, ane rate 5 deh emoticon-Smilie
dubai makin maju dahhhemoticon-Kiss
pasti mahal bgt om tinggal di situ emoticon-Smilie
Beeggghhhh .. AMAZING

wek
tetapi denger denger katanya ada yg kesambar petir???!!
Semua fasilitasnya ga jauh beda sama Di Kemang Village nie gan
keren...
Dubai emang hebat kalo urusan gini
gile tapi ni bangunan tinggi bener wek
megah baget gan..lom jd tp ya gan..emoticon-Ngakak (S)
slalu dubai kpn neeehhh indonesia-nya emoticon-I Love Kaskus (S)






Thread anda dikunjungin oleh leddrenc
This post original by: leddrenc emoticon-army:
Halaman 95 dari 111


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di