CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Penemuan Benda Purbakala Yang Belum Terungkap Misterinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012047382/7-penemuan-benda-purbakala-yang-belum-terungkap-misterinya

7 Penemuan Benda Purbakala Yang Belum Terungkap Misterinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 282 dari 383
keren om , infrmasirmsinya . thanks ..emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Kemungkinan time traveller atau akibat anomali fenomena alam kali yah
emoticon-Bingung
paling ntar seiring karo berjalanne pas mesti terungkap jhon













emoticon-Genits gagal NOCAN emoticon-Paw
waw aneh banget.. masa zaman dahulu udah ada barang aneh begitu
biarkan jadi misteri dan rahasia aja lah emoticon-Embarrassment






Thread anda dikunjungin oleh allphys
This post original by: allphys emoticon-army:
wew ada aja yang nemu bray emoticon-Hammer hehe emoticon-Smilie
opo mungkin menungso purba ?. angertikah alien ?. ato seng lain ?. emoticon-Embarrassment
nice info gan
wogh, mantap nih trit.. trnyata jaman dahulu dah ada peradaaban modern ya
wew benda miliaran taun gitu ko bisa ya. jgn2 dulu memang pernah ada peradaban yang maju
Orang-orang jaman dulu misterius banget gan. mungkin lebih maju dari kita emoticon-Takut
Banyak misteri di dunia ini kk


sing copas :mahos
Maaf gan klo komen ane ALAY emoticon-Big Grin
\t
\t
Spoiler for bukain dunk gan:

\t
\tJangan lupa gan kunjungi thread ane emoticon-Sundul:
\t
Quote:
Beberapa udah keungkap misterinya gan.. Kayak Dropa Stone, Ica Stone, impossible fossil
ente googling aj sndriri..kepanjangan klo gw jabarin emoticon-Peace
dijual di fjb gak tuh fossil cuy
gunanya untuk mengisi waktu luang kali om emoticon-Ngakak (S)
biarkan jadi misteri dan rahasia aja lah emoticon-Embarrassment
bikin penasaran aja nih yang kayak ginian
Spoiler for Awas jangan dibuka Komeng2 gua gan:
bisa ajah tuh nemuin kaya begituan emoticon-Wink
Halaman 282 dari 383


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di