CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Leo Villareal, seniman cahaya yang genius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011670517/mengenal-leo-villareal-seniman-cahaya-yang-genius

Mengenal Leo Villareal, Si Seniman Cahaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 261
wah keret banget, baru tau gw om emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
alaaamaaaakkk kereeeenn... buat di kamar kayaknya asyk itu.. emoticon-Hammer2
villareal, nama yang unik, kayak nama tim sepakbola deh? emoticon-Bingung
canggih seni nya
Keren gan, kapan gua bisa buat kayak gt. Heheh
Mengenal Leo Villareal, seniman cahaya yang genius
Keren gan, kapan gw bisa buat kayak gt. Heheh

wah lednya itu banyak amir yah..

Mantap bgt bray seninya
Kreatif bgt senimannya

baru tau ada seniman cahaya

bernama leo vilareal emoticon-EEK!:

nais info gan, menambah wawasan bahwa

ada juga seniman khusus cahaya
ane sih gak bisa buat.. jadinya ini keren..
tapi saya gak terlalu suka emoticon-Malus
villareal setau ane itu club liga spanyol gan emoticon-Ngakak
keren keren karyanya cuy :thumb up
manteb banget gan emoticon-Belo
kreatip banget tuh orang dah emoticon-Belo
gile, lulusan dari yale university. pantes aja jago
Mengenal Leo Villareal, seniman cahaya yang genius
wah keret banget, baru tau ogut om emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
baru tau ada seniman cahaya

bernama leo vilareal emoticon-EEK!:

nais info gan, menambah wawasan bahwa

ada juga seniman khusus cahaya
keren kreasinya,,, lampunya banyak banget

keren banget karyanya coy emoticon-Belo
jago bgt deh dalam urusan cahaya.. keren bos emoticon-Cendol (S)

villareal setau gua itu club liga spanyol bos emoticon-Ngakak
Halaman 19 dari 261


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di