CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
eneg liat muka loe :ngakak gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009900532/eneg-liat-muka-loe-ngakak-gan

eneg liat muka loe :ngakak gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 22
nggak boleh kalo ga ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak :maho
eneg liat muka loe :ngakak gan
niceee joke ganemoticon-Ngakak
eneg liat muka loe :ngakak gan
mau jadi pelawak ga ke sampaian
oh ya bagi agan2 dan sista2 kalo misalkan berkenan ..ya buleh lah
kalo ga za ga pa2.
kriuk kriuk gan emoticon-Big Grin
lumayan kocak gan

keep positng emoticon-Ngakak
eneg liat muka loe :ngakak gan
mayan kocak bikin nyengir ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
liat mukanya bkin muntah yaaa.. hahaha mantap gan

emoticon-Ngakak
wkwkkwkw jahat banget neneknya
wakakakak..
untung nenek-neneknya ga dilempar dari bis sama si heri..
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
wakakakakka ngakak berarti mukanya kaya sampah ya? wakakka
wakakakaka muka heri bikin mual emoticon-Ngakak
wkwkwkkww.. ngakak deh gann.. hahahahha ad2 aj niihh si agan :P
kasihan tuh org cuy tersiksa dia pny muke jelex... emoticon-Ngakak
eneg liat muka loe :ngakak gan
beh , berarti mukanya Te Es kaya TPA terdekat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja dah ini jokesnya gan emoticon-Ngakak
Kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak (S) ada da ja tuh nenek
Diubah oleh terabyt3
wkwkwkk parah banget tuh nenek emoticon-Ngakak
wah, kocak juga tuh nenek
emoticon-Ngakak kwkwkwkk
Halaman 12 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di