CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
patung merlion,patung ciri khas singapore(+++pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008261933/patung-merlionpatung-ciri-khas-singaporepic

patung merlion,patung ciri khas singapore(+++pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 141 dari 145
Dari dulu aku mau kesana ga kesmpean aja om emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
gak nygka patung merlion itu ada banyak
kirain gua cuman satu emoticon-Bingung
bru ke sinciapao bwt transit ajah
jd engga pnah liah emoticon-Malu
Quote:


sama gan,.
hehe lambangnya itu lucu n unik gan. jadi biasanya mudah diinget orang
iya tuh bos bener.. khas singapore.. itu singa laut kan?
ooo. namanya merlion. baru tau saya gan... ga punya duit buat kesana bro emoticon-Berduka (S)
Memang keren gan.... Ane wktu ke sana juga liatnya terpesona
waduh om kebetulan besok gw mau ke sgp. sekalian mau mejeng di depan patung merlion
dulu aku pikir ni patung gede. ternyata cukup mini juga klo udah liat langsung
kota nya bagus kang bersih lg... tp merlion aneh yah gan.. masih gagahan lambang garuda indonesia emoticon-I Love Indonesia
wahh . mantab bener wek

kapan ya saya bisa kesane ? emoticon-Berduka (S)
ada jg klo g slh merlion hotel kaga ya? emoticon-Bingung (S)
kapan kesana ane yh khe2 emoticon-Embarrassment
wah2 ane sering liat tuh patung tapi blm pernah liat secara langsung gan emoticon-Mewek

pengen juga gan ke sg ni emoticon-Mewek

jadi curcol nih emoticon-Ngakak
wih.. jadi HT
ane pernah ke sana gan
emank bagus, apalagi pas air mancurnya nari2 emoticon-Big Grin
patung nya jadi di dalam hotel? jadi hancur emoticon-Najis (S)
kimi99:"lihat gambar, visualisasikan...insya allah 5-6 tahun ke dapan ane berfoto degan latar merlion..."

kelamaan gan,,sigapur deket ginih :d :d
keren gan
jadi pegen kesana ane gan...
Halaman 141 dari 145


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di