CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan hati hati sama no. ini 083818239191 (yang berani nelepon/sms no ini ) cendol dah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009633961/gan-hati-hati-sama-no-ini-083818239191-yang-berani-nelepon-sms-no-ini--cendol-dah

gan hati hati sama no. ini 08812059912 (yang berani sms no ini ) cendol dah

Tampilkan isi Thread
Halaman 160 dari 336
Kalau sudah lesbi gituan gak usah di pikiran dah
jangan berlarut-larut dalam kesedihan gan.
percayalah, masih banyak cewek yang baik.
kan enak coy bisa threesome emoticon-Hammer





Originally Posted by Jakarta48 emoticon-Kiss (S)
All Right Reserved
harap bersabar aja deh bos hehe
wanjrit.,..,..,.emang bisa pasangan lesby tunangan ?!!
sabar yah gan, masih banyak cwek yang mungkin mau jadi pacar agan dan lebih normal tentunya.
agan harus buktiin sama dia kalo agan bisa dapet yang lebih baik dari dia .. emoticon-2 Jempol

gan hati hati sama no. ini 083818239191 (yang berani nelepon/sms no ini ) cendol dah
sabar gan,,tp bujubuneng jg bos cewe agan seorang lesbi emoticon-Cape d...
waah , malah kok tunangan sama lesbi , gimana urusannya ?!! ywd mah malah harusnya bersukur lo bro gajd serius sama cewek lsbi , , emoticon-Embarrassment
wuihhh canggih bener. emoticon-Stick Out Tongue.
wah cewek lu siapa sih bos biikin penasaran ajah , jaman sekarang masih banyak cow jomblo kok sampai segitunya . suka ane ama tritnya. emoticon-thumbsup
Spoiler for ..:

gan hati hati sama no. ini 083818239191 (yang berani nelepon/sms no ini ) cendol dah
Hmm kita telp gantian aja gan. Bruakakaak

yg sabar gan..tp parah aja ampe lesby..emoticon-Nohope
ya Allah makin akeh ae seng ngelanggar kodratne emoticon-Army (S)
buat ts yg sabar ajah ya emoticon-Embarrassment
entar dapet jodoh yg lebih baik lagi emoticon-Ngakak (S)
tenang cuy cewe canti masih ready stock kok
gw sms yah bro
gan hati hati sama no. ini 083818239191 (yang berani nelepon/sms no ini ) cendol dah
gantiin dong pulsa ane dong
ga mudeng ane gan..
gantiin donk pulsa gua donk
hahahaa . . biarin ajah ndan . . tar kena karma sndiri ntuh lesbii

Halaman 160 dari 336


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di