CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kronologis Keributan SMA 6 VS Wartawan Versi Pelajar [Gambar & Saksi Asli Gan] - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010608669/kronologis-keributan-sma-6-vs-wartawan-versi-pelajar-gambar-amp-saksi-asli-gan---part-1

Kronologis Keributan SMA 6 VS Wartawan Versi Pelajar [Update Gambar & Saksi Terbaru]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 294 dari 502
Spoiler for Komeng2 ane gannn:
spa suruh tawuran ndul..!!! dasar bocah..

lg pula mukul org yg lbh tua dh g bener..

this post originally by walik.dulu
Semoga pet damai aja deh
seru juga ya gan emoticon-Belo

seru juga ya coy emoticon-Belo

this post originally by rondo.kempling
wah wah ini baru no hoax nih keanya emoticon-Cool

this post originally by kuberikan
sebetulnya simple aja, klo ga mau malu diliput lg tawuran ya jangan tawuran. klo wartawan emang tugas nya ngeliput, klo siswa apa tugasnya tawuran?
ane netral aja deng
jadi pengamat aja


wkwkkw
Kronologis Keributan SMA 6 VS Wartawan Versi Pelajar [Gambar & Saksi Asli Gan] - Part 1
ajibbbb
wartawan kadang emang seenaknya sendiri gan . nice share gan.. semoga jd HT... emoticon-shakehand
ane dukung pak polisi aja dah gaan.. emoticon-Stick Out Tongue
masih sma doyan berantem, gmana gede nya? masa depan suram neh
gak baca kode etik kali gan.. ato diteken ama medianya..
ya pelajar makanya belajar, gausah tawuran emoticon-I Love Indonesia (S)
wah, ane ketinggalan berita banget dah ini emoticon-Hammer2
sunat aja tuh anak ababil,gan :maho
sok jagoan padahal sekolah aja duit emak babehnya :maho



ayo ayo para ababil silahkan bela siswa ..

yang normal n waras silahkan bela wartawan .. emoticon-Hammer2
sebetulnya simple aja, klo ga mau malu diliput lg tawuran ya jangan tawuran. klo wartawan emang tugas nya ngeliput, klo siswa apa tugasnya tawuran?
Kronologis Keributan SMA 6 VS Wartawan Versi Pelajar [Gambar & Saksi Asli Gan] - Part 1
nyimak dulu gan
gimana enggak nekat tuh wartawan.. maklum haus ma berita n ngejar setoran gan..

jd klo ga ingin di liput kek gitu , mending ga usah tauran.. .. emoticon-2 Jempol

Kronologis Keributan SMA 6 VS Wartawan Versi Pelajar [Gambar & Saksi Asli Gan] - Part 1
Halaman 294 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di