CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan Model Kendaraan yg di tumpangi Hittler...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007229864/gan-model-kendaraan-yg-di-tumpangi-hittler

Gan Model Kendaraan yg di tumpangi Hittler...

Tampilkan isi Thread
Halaman 220 dari 388
mobilnya antik bos pasti udeh gak ada tuh cuy jaman sekarang
wew antik buangetpasti mahal itu mobil

Thanks y kaskus stampad2
nyimak dulu ane gan.
mobil langka dan bernilai tinggi karena dipake hitler , . . , . . . nice share gan.. semoga jd HT... emoticon-shakehand
mnatepgan satu motor bisa buat bertiga tanpa hrus kena tilang emoticon-Hammer
buatan jerman emang mantap..
Gan Model Kendaraan yg di tumpangi Hittler...
tinggal 3 buah gan?
tu harganya berapa ya? barang langka ni emoticon-Belo
mercedes benz zaman itu udah bagus banget ya gan
mirip datsun
biar kate jadul gan, tapi keran banget om emoticon-Belo

yang motor ne koyok ne sangar kui bleh .. emoticon-Belo walaupun jadul..
mobilnya mantep tuch gan..ada yg bs bikin replikanya g..
wah , , aneh tapi mantap gan , , semi kendaraan perang gtu dah emoticon-Wink ehehhe siiip deh







ada yang ngoleksi ga nih gan?
itu mobil dan motornya Hitler masih ada kagak ya?



emoticon-army:NdablegPeopleemoticon-army:
mobilnya bagus ya
emoticon-Matabelo
Motornya keren gan..
mobil dan motor jaman dulu emg gagah dan tahan banting gan..emoticon-Smilie
wow emoticon-Matabelo
wah ajdul tapi bagus dhab emoticon-thumbsup

mau dong satu emoticon-Wowcantik
Hahaha jadul style om emoticon-Ngakak
bannya kek mobil offroad gan,gede bener emoticon-Belo
itu mobil dan motornya Hitler masih ada kagak ya?

Halaman 220 dari 388


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di