CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kelakuan ABG Baru Jadi Yang Bikin Ane Heran Kadang Ngiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008976275/11-kelakuan-abg-baru-jadi-yang-bikin-ane-heran-kadang-ngiri

11 Kelakuan ABG Baru Jadi Yang Bikin Ane Heran Kadang Ngiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 286 dari 502
buset itu abg mah keterlaluan cuy klo menurut ane
ane abg aja gak nyampe selebay itu ah cuy emoticon-Malu
yah agan kan baru liat abg kaya klo abg miris bkal beda cerita lagi bray emoticon-Ngakak
Ane dah gawe, tp hobby maen game online.. Selama itu hobby dan gak ngerugiin kayanya gak salah dehh.. Dari pada tuh abg pada narkobaan gak jelas..
kebanyakan gak patut ditiru tu gan, soalnya khusus orang-orang berkantong tebal saja yang bisa seperti itu

apa lagi yang merokok, udah pake uang ortu dapat penyakit lagi
ckckckc

Thanks y kaskus get.dark
ngeri yan bos liat ABG jaman sekarang
korban globalisasi t gan..biar dibilangin eksis

this post originally by ..hul..lotnok
biasa pamer harta orangtua coy , biar disangka gaul gt loh emoticon-Najis

kan anak gaulz gito loh emoticon-Ngakak (S)


sing copas :mahos
di sekolah gw juga bgtu gan
yaaah gitu gan, ini sih sebenernya ada salah dari pihak sekolah juga,
kalo jaman ane smp, ekskul itu wajib, jadi kesablengan anak itu bisa diminimalisir..
coba sekarang? emoticon-Cape d...
Ane sebagai ABG juga gk punya satupun yg diatas emoticon-Cool..
Ane mw jadi warga negara yg baik ajj .. gk mw jadi ABG labil



















Trit Ente keren gan, ane rate 5 deh emoticon-Smilie
Namanya juga ABG, uang tuh buat beli juga dari ortunya..wkwkw


life is never flat emoticon-Big Grin
anjrit bahasa apaan tuh mata gua sampe sakit emoticon-Busa:
jaman makin ajigilee sekarang emoticon-Cape d...
dicendol disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by dicendol
yah aye juga bingung bos dengan pergaulan anak anak jaman sekarang, mereka kayak udah g bisa mikir gan, kadang hal hal yg terlalu kekanak kanakan jadi masalah diantara mereka emoticon-No Hope
ABABIL itu juragan :jijik :jijik
Juragan terong yah gan ORTUNYA itu emoticon-Ngakak
Kalau menurut gwe sih wajar aja gan, orang tuanya kaya trus mau bilang apa coba?
emoticon-Matabelo

Thanks y kaskus Handsome.Killer
ksian ma ortunya ya cuy ank jman skrng..emoticon-Cape d... (S)





Originally Posted by AndrewsDarwis emoticon-Genits
All Right Reserved
Spoiler for Komeng:
Halaman 286 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di