CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Jembatan Terpanjang di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007091814/10-jembatan-terpanjang-di-dunia

10 Jembatan Terpanjang di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 236 dari 377
bushettt panjang banget ntuh jembatan ckckckck
lake pontchrchiN KEREN GAN.. brp lama ya untuk lewatinya emoticon-Big Grin
gak ada jembatan suramadu gan? emoticon-Embarrassment kan panjang juga tuh om
wuih keren amat tu jembatan,,makasih infonya gan,,

nguji adrenalin banget !! tuh coy

klo jalan kaki pegel kali yak emoticon-Hammer2

this post originally by rapalaea
sangking panjangnya apa engga takut kalau putus di tengah jalan ya emoticon-Embarrassment
woaw panjang banget berapa lama bikin jembatan sepanjang itu ya..

Thanks y kaskus joyko4
walah brp lama ya cuy bkinnya?
waw gile pjg bener dah

kereen banget jembatan-jembatan nya emoticon-Malu
bisa aja nih. emoticon-Big Grin
kren bgt nih gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo nice info nambah wawasan ane gan. emoticon-Malu (S)
wihhh ngeriiii tuhhhh kalooo tenggelammmm gmana cobaa bleh a bangunne mbarang yaa
jadi serem dah sama namanya jembatan, tar kl ambruk itu yg ngeri emoticon-Hammer2

Quote:
kereen banget jembatan-jembatan nya emoticon-Embarrassment
wah g ada yg jebmen
Suramadu tdk msk y euy hhe
kalo ada yang kena tilang dijembatan ntu..pasti polisinya nyuruh pelaku jalan kaki sampe kerumahnya emoticon-Ngakak
kereen banget jembatan-jembatan nya emoticon-Embarrassment
kayaknya kesel banget bos kalo lewat emoticon-Ngakak
Halaman 236 dari 377


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di