CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Cara Mudah Agar Motor Irit Bahan Bakar [bermanfaat banget]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007372659/6-cara-mudah-agar-motor-irit-bahan-bakar-bermanfaat-banget

6 Cara Mudah Agar Motor Irit Bahan Bakar [bermanfaat banget]

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 321
berguna banget nich kk kebetulan motor wa bensin nya boros bray

boleh nanti anee coba juragan
waduh atur klep itu yang rada susah gan, bongkar mesin ga?
manteb ndan , , , wa jadi bisa ngirit bbm emoticon-Smilie
emoticon-Embarrassment
Quote:


hati hati di delete vbot gan postnya , harus lbh dri 3 kata gan emoticon-Cape d... (S)
wah bagus banget nih coy tips nya
ogut coba dech gan..

tq buat info nya
betul bos , biar hemat bensin kita emoticon-Wink
waah boleh juga nih gan
6 Cara Mudah Agar Motor Irit Bahan Bakar [bermanfaat banget]
satu lagi ndan aku tambahin bensinnya dicampur ndan campur naik angkot maksudnya
6 Cara Mudah Agar Motor Irit Bahan Bakar [bermanfaat banget]
oh begitu tho. tapi tetep aja ane ga ngerti cuy
iya bos , kadang wa sering berkendara dengan ceroboh , , , , , , , tks buat diingatkan , , ,
sip sip sip.. cuma perkara yang ngejoki itu coy yg susah.. emoticon-No Hope


sing copas :mahos
gua tambahin om jng senang ngegeber klo lg mengendara
6 Cara Mudah Agar Motor Irit Bahan Bakar [bermanfaat banget]
yg terakhir kocak gan
eh bagus gan!
pernah tau sih,, tp krn skrg dh sepedaan, ya motor ogut jd irit :P
tips terakhir paling keren bos emoticon-Ngakak
betul gan,biar hemat bensin kita. emoticon-thumbsup

udah prnh baca nih mah coy
tambahan gan:
khusus motor matic, jgn tarik gas ampe abis kalo mau ngebut.
juga jangan tarik gas mendadak
Halaman 150 dari 321


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di