CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008716269/new-test-sifat-romantis-agan-berdasarkan-binatang-pilihan-agan

[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 298 dari 485
beberapa ada yg cocok gan.. emoticon-Kissemoticon-thumbsup
emoticon-Traveller
banyak yg bener gan..
yaah ngga ada nyang bener-bener cocok gaan emoticon-Frown

sesuai banget gan, gw emang orangnya pengen cepet-cepet nikah tapi gua masih kecil, jadinya gua pilih leopard dah emoticon-Ngakak (S)


sing copas :mahos
Quote:







Tread di tingalin jejak HUKUMGUE dan Ini Post asli buatan HUKUMGUE™
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundul: emoticon-Hot News emoticon-Sundul:emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
A
B
B
B
C
Aternyata gw berkepribadian menarik om .,hha

Thanks y kaskus joyko2
bah emoticon-thumbsup buat TS yg uda buat trit bgnian
smua yg gw jwb pass bgt ama karakteristik aye emoticon-Malu
emoticon-I Love Kaskus (S) .. knp bisa pas buanget !!!!!!!! gitu ya bung , , , , , , kecuali pertanyain yang terakir sedikit agak melenceng .. emoticon-I Love Kaskus (S)

[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan
sesuai banget gan, ane emang orangnya pengen cepet-cepet nikah tapi gw masih kecil, jadinya aq pilih leopard dah emoticon-Wink



.:| Under A Glass Moon |:. emoticon-Embarrassment
wah ane pilih dinosaurus koq jawabannya gitu gan.,..

this post originally by 300000000000000
wah bener juga nih bos
bolehlah kak , wa banyak yg ama tuh

KotaSidoarjo Was Here emoticon-Traveller
mantab, cocok semua gan,..
kenapa bisa pas banget !!!! gitu ya bray , , , , , , kecuali pertanyain yang terakir sedikit agak melenceng
ada yg bener ada yg nggak :P
Mantab and keren lo gann bnyak yang nyangkutt k anee hehhehe

Thanks y kaskus joyko6
bagus buat ogut tes buat pacar aye !! thx gan !!
mantep gan..buat abdi pas jawabannya..
knp bisa pas buanget !!!!!!!! gitu ya bung , , , , , , kecuali pertanyain yang terakir sedikit agak melenceng

[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan
emoticon-I Love Kaskus wow keren bro emoticon-Matabelo
Halaman 298 dari 485


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di