CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009027305/hot-quot-mesum-di-gor-kudus-quot

[HOT] " Mesum di GOR / Tempat umum "

Tampilkan isi Thread
Halaman 310 dari 487
emoticon-Genit: kebelet bener tuh pasangan
Parah tuh emoticon-Wink di tempat umum
Otak nya dipantat kalee tuh Gan..

this post originally by indieweb
huft.. kasian.. kurang kerjaan bgt yg motret.. emoticon-Frown
Wah parah banget tuh dah emoticon-Nohope
parah om perlu di bata ntuh emoticon-Army (S) emoticon-Army (S) emoticon-Army (S)
bah.. Parah banget. emoticon-Marah
pake jilbab cuma buat nutupin kedoknya doang, tapi kelakuannya iblis. emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
buat apaan itu jilbab kelakuan ebgitu

Thanks y kaskus stampad2
mungkin mereka mau transfer ilmu kali cuy , wakakak emoticon-Ngakak



emoticon-army: Ciu.Mbekonang emoticon-army:
wew parah bgt bos di tempat umum tuh emoticon-Cape d... (S)

this post originally by joranea
gak ada biyaya ke hotel tuhemoticon-Cape d...






Thread anda dikunjungin oleh terldj
This post original by: terldj emoticon-army:
jiah, nggak tau malu tuh emoticon-Cape d...
kalo mau ginian mendingan dihotel
kayak nggak ada tempat lain saja, mana pake krudung lagi merusak citra Islam emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

ada semut masuk baju cowoknya gan, makanya digrepek2 gitu.
jgn negatif thingking lah emoticon-Hammer2
pake jilbab padahal,,
gila miris liatnya emoticon-Hammer
tuh cewek jg bego mau aja dgituin ditaman pula emoticon-Hammer
halah mesum di tempat umum yah ini ..
Najis najis najiss kaya kaga ada tempat laen aja emoticon-Big Grin
[HOT] " Mesum di GOR Kudus "
Spoiler for komentar ane:
otak nya gak dipake apa yak
parah amat gan.. mana siang bolong lagi.. g punya malu kali y..






Halaman 310 dari 487


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di