CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Mitos Leluhur Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010619408/9-mitos-leluhur-indonesia

9 Mitos Leluhur Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 156 dari 359
Mannnttaaaappp infonya gan___d tunggu info selanjutnya
ngapain di larang ngintip lu pake kasih fotonya gan.. emoticon-Ngakakwkwkwk



















Trit Ente keren gan, ane rate 5 deh emoticon-Smilie
mitos sulit d tebak jd bkin psing orng emoticon-Traveller
piye nek kejade'en bleh ? emoticon-Bingung
Wew ternyata ada baiknya ya, perkataan ortu kita
waktu kecil sering di bilangin ,.. emoticon-Malu
wakakakaka tapi beneran loh ngintip bikin bintitan gua pernah soalnya emoticon-Hammer2
gimana kalo kejadian gan? emoticon-Bingung

this post originally by jiggingea
mitos sulit d tebak jd bkin psing orng emoticon-Traveller






9 Mitos Leluhur Indonesia
Spoiler for komentar ane:
iya itu dulu..
skrg gua ga percaya lagi dah



















Trit Ente keren gan, ane rate 5 deh emoticon-Smilie
ngapain di larang ngintip lu pake kasih fotonya gan.. emoticon-Ngakakwkwkwk
bener juga ya gan, ternyata slama ini kita ditipu emoticon-Marah
ngapain di larang ngintip lu pake kasih fotonya gan.. emoticon-Ngakakwkwkwk

this post originally by seventx.jr
Post ini telah dihapus oleh hansip
orang jaman dulu itu ga bijak ya
daripada mengancam dengan alasan ini itu mending dijelasin sebab kenapa ga boleh







gimana kalo kejadian gan? emoticon-Bingung
Penjelasan ente logis juga ganmmg sihortu jadul mah pamalinya banyak beneer
ituuuuh, ituuuu foto yg ngejepret TS yah?
Awas bintitan. emoticon-Ngakak
9 Mitos Leluhur Indonesia
Spoiler for komentar ane:
Halaman 156 dari 359


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di