CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kota Yang Penuh Warna [MATABELO]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011480119/10-kota-yang-penuh-warna-matabelo

10 Kota Yang Penuh Warna

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 501
Spoiler for Komeng2:
keren gan, jadi ga jenuh liat warna rumah yg gitu2 aja
wah keren ya kotanya
wew.. klo dipilih tinggal di hotel bintang lima ato disitu mending anr pilih disitu deh emoticon-Matabelo
kota biru keren gan..
AREMA banget..






Waw emoticon-Belo
Cat tembok nya apa yaa ?
jadi pengen ke desa kulusuk gans emoticon-Matabelo

ya ampun walaupun agak berhimpitan tapi ditata dengan rapih..emoticon-thumbsup

coba aja jakarta bisa ditata kyk gitu,bisa jadi objek wisata tuh .emoticon-thumbsup:
Enak banget melihat rumah beragam warna emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kaya iklan cat tembok bos emoticon-Ngakak
Gambarnya udah gk muncul gan!..emoticon-Cool
Waw emoticon-Belo
Cat tembok nya apa yaa ?

Thanks y kaskus honest2
wew.. klo dipilih tinggal di hotel bintang lima ato disitu mending anr pilih disitu deh emoticon-Matabelo
waw..keren bnget warna warninya gan..
emoticon-Matabelo cantik banget kotanya, warna-warna temboknya indah banget
emoticon-Matabelo bikin seger mata
coba klo ditempat kita kayak gitu, betah dech liatin rumah2 berwarna-warni
tapi liatnya jangan ampe mencurigakan orang, disangka mau nyuri
tiap rumah beda-beda cat temboknya, jd warna-warni

wew.. klo dipilih tinggal di hotel bintang lima ato disitu mending anr pilih disitu deh emoticon-Matabelo






Thread anda dikunjungin oleh estsofte
This post original by: estsofte emoticon-army:
tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat iklan cat tembok.. addfriends

Thanks y kaskus stampad1
ohh ne yah treed calon HT
Ckckckckck emoticon-Smilie


boleh lahh ane do`a in yah om emoticon-Smilie
Quote:
Halaman 21 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di