CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010192664/wow-mantap---nasa-ternyata-gunakan-teknologi-made-in-indonesia

( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 375
keren.

ternyata dipakai juga oleh NASA.
yg boneng gan?klo iya bangga jd org indonesia ni
wah..

keren indonesia emoticon-Embarrassment
( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia
banyak orang pinter di indonesia ga dihargai di negeri sendiri

bangga bangettt
indonesia is the best

anti COPAS by thetuskar
izin nyimak ..
( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia
wah hebat ECVT emoticon-Kagets
yang nemuin orang indo lagi, salut banget emoticon-thumbsup:



emoticon-army: DoaPendosa emoticon-army:
wew ,,, tuh beneran atau hoax cz ngga ada sourcenya tuh emoticon-Ngakak




saintpatrick was here emoticon-army:
Ane bangga sama indonesia

Tapi saya kecewa berat sama aparat yang membuat ilmuwan dan scientist indonesia kabur ke luar negeri karena kurang dana.. Dan membiarkan indonesia di eksploitasi ama pihak asing..







hebat beliau ya, ciptaan nya di pakay NASA

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Bangga kk_emoticon-Embarrassment jd negara indonesia emoticon-Travelleremoticon-Traveller



emoticon-army: DoaPendosaemoticon-army:
banyak orang pinter di indonesia ga dihargai di negeri sendiri ...






( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia
emoticon-I Love Indonesia satu lagi yg bikin aye bangga ama indonesia emoticon-I Love Indonesia

this post originally by rondo.kempling
Quote:
Wah sayang Indonesia gak seperti dulu emoticon-Nohope

this post originally by reeno
makin bangga aja ni sama emoticon-I Love Indonesia
( Wow Mantap !!! ) NASA Ternyata Gunakan Teknologi Made In Indonesia
waduuuuuuh.. nyg ini anee bangga bener daah.. hebaat untuk indonesia emoticon-I Love Indonesia
woow emoticon-Matabelo satu hal lagi diantara lainnya yang bisa dibanggakan
mantapz lah NASA pakai made in indonesia
wow jebule ancen uwong indonesia pinter pinter bleh s emoticon-thumbsup:
Halaman 87 dari 375


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di