andikakangenbndAvatar border
TS
andikakangenbnd
Apakah cewe jaman sekarang udah ga tau malu lagi ?
gan ane mo nanya deh kenapa sih sebagian/beberapa cewe jaman sekarang udah ga tau malu lagi ? kenapa ane bilang begitu :

1. Beberapa cewe jaman sekarang gemar pake baju yang ketat bangeetttt

2. Beberapa Cewe jaman sekarang demen pake yang transparan-transparan baju atau celananya iiihhh (ga rugi apa cowo atau suamiinya ane sih merasa rugi kalo cewe/istri ane kayak gitu )

3. Beberapa Cewe jaman sekarang demen bgt pake HOTPANTS (Celana Panas ) parah deh gan, kalo yg ini ane sering jumpai di Mall-mall nih..

4. Beberapa Trus cewe jaman sekarang sering majang foto *maaf* ciuman atau baik di FB kenapa harus diumbar coba ?? ga malu apa ?

jujur ane walaupun cowo tapi ane risih bangett bangett ngeliat cewe macem gtu, bawaannya mau ane blangin aja tuh lngsung ke cewenya kalo dia salah, ane pernah sih langsung ngmg gtu tapi ke temen ane sendiri gan dan dia untungnya berusaha untuk "normal" lah pakaiannya..

dah segitu aja gan dari ane thread ini murni ga akan REPOST karna ini pemikiran ane sendiri hihihihi... kalo ada yg mo nambahkeun sok atuh gan

apakah ini salah satu pertanda akhir zaman ? who knows ?
gimana nih menurut agan-agan sekalian emoticon-Smilie thx..

note : gunakan bahasa yang baik dan benar, saya percaya bgt agan2 disini berpendidikan semua, dan saya berharap agan2 tenang saja dalam merespon thread saya emoticon-Smilie thx..
anakjahanam721
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
106.1K
1.5K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan