CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Jalan Melihat Keindahan RAJA AMPAT [FULL PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007094331/jalan-jalan-melihat-keindahan-raja-ampat-full-pic

Jalan Jalan Melihat Keindahan RAJA AMPAT [FULL PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 204
emoticon-Belo indah bgt raja ampat ya, kpn-kpn ane ke sono aah
kapan yak bisa ke sana emoticon-Mewek
waw indah bgt
indah banget ya negeri papua.. mantab coy infonya
keren gan
Jalan Jalan Melihat Keindahan RAJA AMPAT [FULL PIC]
klo dikelola dengan baik pasti bagus banget tuh
masih alami banget lingkungannya
klo dikelola dengan baik pasti bagus banget tuh
masih alami banget lingkungannya
wah gw pengen bgt ksana gan
sayangnya ga ada duitnya emoticon-Matabelo
subhanallohh..

bangga gua sebagai orang indonesia, punya banyak obyek wisata yang dikunjungi orang asing..

tapi sekarang banyak org kita yang bangga bgt abis vacation ke singapore, kuala lumpur dll. .
bangga dgn negeri orang..

nitip ya gan. .
paket wisata pulau pramuka

wahh klo ini mah emang jagoan klo soal keindahannya
wih , warna lautnya alami bgt ..

bersih lagi tempatnya ..

ntar dah , aye k sana kalo uda ckup dana .. : )

Posted by: 1nfo.cendol
emang keren indonesia
banyak tempat yang wonderfull
wajib untuk dikunjungi nih







Emang Kekayaan alam Indonesia Gak ada bandingannya..

Ane makin cinta indonesia
buset pemandangan indah yang g bakal ada di jakarta.. emoticon-Hammer

emoticon-Matabelo
Wow.. Keren banged gan.. emoticon-Matabelo
gambarnya bagus-bagus banget gan emoticon-Matabelo

gile masih biru bgt yah gan?
kereeenn tapi jauh bgt sampe di papua?? gempor kesononya gan

this post originally by 3.7.7.7.7.7.7
emoticon-Matabelo
wow kereen bgt om pemandangannya ..
jd tentram pasti tuh hati gan kalo lg di sana ..
ane jd pengen berlibur emoticon-Malu







mr.poseidon emoticon-Cool
emoticon-Matabelo keren banget gan, ane pingin banget suatu hari bisa kesampean buat kesana
pari hantu jg ada ye bray di situ..emoticon-Takut
yg namany laut emang indah gan.
Halaman 128 dari 204


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di