CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Warga Kampung Terkaya di Negeri Kita [Astaqfirulahalazim]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010772323/inilah-warga-kampung-terkaya-di-negeri-kita-astaqfirulahalazim

Inilah Warga Kampung Terkaya di Negeri Kita [Astaqfirulahalazim]

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 488
sok-sok an lempar nasi padahal miskin emoticon-Wink






every dark light is followed by a light morning

this post originally by ayambrebes
tradisi masyarakat yang belum hilang . nais inpo om emoticon-thumbsup
buseet dah banyak tuh uangnya gan emoticon-Matabelo
udh makin aneh dunia ini emoticon-Hammer2



emoticon-army: Mbah.Harjo emoticon-army:
wahahahah iy y gan..disaat orang pada kekurangan bahan mknn mreka malah dihamburin..

knp ga berasny disumbangin aja ke org yg kekurangan..


emoticon-Hammer2

Gile bener, yang tradisi ya ngikut tradisi ,,yang miskin ya ngikut nasib emoticon-Hammer (S)

Yang baca ya ngikut sedih aja dah, prihatin Gan emoticon-Frown
udah Tradisi tuh emoticon-Cool
melestarikan tradisi leluhurnya, Wajar kalee..
kalo ama artikel bawahnya, Udah beda lagi ceritanya. emoticon-thumbsup
budaya ya budaya..
kalo nggak berperi kemanusiaan dan nggak pantes di lakukan ..
kenapa nggak di tinggalkan aja ya cuy emoticon-Hammer
miris gan.. sedih gua baca cerita tentang ibu hadiani itu gan...






Thread anda dikunjungin oleh renamether
This post original by: renamether emoticon-army:
udah Tradisi tuh emoticon-Cool
melestarikan tradisi leluhurnya, Wajar kalee..
kalo ama artikel bawahnya, Udah beda lagi ceritanya. emoticon-thumbsup
di tempat gw pictnya gk muncul .. emoticon-Frown
Spoiler for ..:

Inilah Warga Kampung Terkaya di Negeri Kita [Astaqfirulahalazim]
penasaran ktnya gk bisa dibuka. ternyata dtmpat gua juga gk bisa.
btw itu gambar apaan seh.emoticon-Bingung

Thread ini telah dijajaki oleh Giovalent
itu namanya kearifan lokal gan..syukuri aja ada budaya seperti itu..
udah Tradisi tuh emoticon-Cool
melestarikan tradisi leluhurnya, Wajar kalee..
kalo ama artikel bawahnya, Udah beda lagi ceritanya. emoticon-thumbsup

hmmmm tradisi..memang susah klo dah tradisi..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
nenek itu sangat memprihatinkan gan, demi cucunya emoticon-Mewek
Emang miris banget bro negeri kita tercinta ini

mungkin kayak di eropa tuh yang ada perang lempar tomat.. atau di daerah nusa tenggara gitu ada perang lempar ketupat(CMIIW)
Halaman 110 dari 488


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di