CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane yakin 99,99% ga ada yg berani tabrakan di jalan ini..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010360293/ane-yakin-9999-ga-ada-yg-berani-tabrakan-di-jalan-ini
Halaman 77 dari 455
emoticon-Cape d... gak usah disuruh gitu orang juga gak ada yang mau kecelakaan
harus bawa dokter pribadi keknya
emoticon-Ngakak dah gan..
sampe sgitu nya.. emoticon-Ngakak (S)







harusnya tiap jalan dikasi larangan ini, biar enggak ada yg kecelakaan..di cipularang pasti enggak ada larangan gini ya?

ane yakin 99,99% ga ada yg berani tabrakan di jalan ini..
emoticon-Ngakak (S)

parah gk ada mobil zenazah langsung kubur di tempat deh emoticon-Ngakak (S)
mobil jenazah gak ada.. kalo keranda mayat ada kan emoticon-Hammer
ga di jalan itu doang kali gan, ogut juga ga mau tabrakan.. emoticon-Cape d...
wakakakka emoticon-Ngakak.. ada ada aja tuh larangan

Posted by: h0bbits
aslannya koplak bgt bos emoticon-Ngakak
haha, kasian amat orang yg ada di sana.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lagian mana ada yg mau celaka gan,, aya aya wae lah om emoticon-Ngakak
pernah nemu thread beginian
tapi tulisannya Dilarang Kecelakaan
Rumah Sakit Jauh
Jiaah..sapa lagi yg masang plank begituan..emoticon-Ngakak
Harusnya tambahin..di larang mati di sini..mati kubur sendiri..
aye pasti coy pasti,..pasti pasti emoticon-Takut bos emoticon-Ngakak
hahahaha ya kaga ada berani dong
dimana pun orang juga ga berani tabrakkan bos emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak larangannya kocak, masa dilarang kecelakaan emoticon-Ngakak (S)
gua engga berani dimana pun coy

this post originally by 3.7.7.7.7.7.7
wkakaka emoticon-Ngakak

sapa juga yg mau tabrakan emoticon-Ngakak

Halaman 77 dari 455


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di