CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008650319/mau-lihat-orang-indonesia-yang-tolol-dan-blo039on

Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL DAN BLO'ON

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 310 dari 503
judul nya ga banget gan emoticon-Nohope
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
Spoiler for .:
gw paling benci di klaksonin pas lampu merah bikin kesel aja..

nggak smua pingindara motor kayak gitu gan
jangan digeneralisasi dong
Quote:


hehe..sudah gitu
banyak yang ngikut pula
Yang salah tu bukan pengendara motornya tapi yang kaga nyediain jalan padahal bikers juga bayar pajak
gak semua orang kayak gitu kok gan.. diluar negeri juga banyak gak cuma di Indonesia kali gan..

this post originally by MaiKuraki
semoga indonesia bsa menjadi lbih baik kedepannya
un educated bos kalo katanya orang sana emoticon-Embarrassment
beneer banget bray kayak buad simnya lewat calo tuw

ane sering bos pencet kloakson.. tet tet tet,..
Quote:


iya biasa ajalah gan
biar cepetean gitu emoticon-Hammer (S)
orang indonesia memang menyebalkan gan, pengendara motor suka bikin masalah. kecuali di kota aye bray bontang enak nyaman dan tertib emoticon-thumbsup:
ane sering jumpanya, yang berlawanan arah, ngambil jalan ane,..

sumpah, kalo ampe tabrakan langsung gua pukulin di tempat
gak smua org indonesia kyk gtu kali gan,..
yg kyak gtu,..
biasanya para ababil,..
lum isa pke motor dgn lancar,..
uda ugal-ugalan,.. emoticon-Cape d...
Namanya juga negara Indonesia
Mau Lihat Orang Indonesia yang TOLOL dan BLO'ON....????
ya tertentu gan.. jangan pukul rata.. tp kbanyakan sihemoticon-I Love Indonesia
berkendara ancen butuh saling pengertian antar ppegendara gan
emoticon-Ngacir

gw pejalan kaki sama anak angkoters coy maklum motor belum dikasi sama bokap
apa lagi angkot di depok gan.. parah kali gan... mobil mo naikin penumpang kagak ngasih sen.. pas berhenti baru doi ngsih sen..
Halaman 310 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di