CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kota Dunia yang Paling Jarang Dikunjungi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011597714/10-kota-dunia-yang-paling-jarang-dikunjungi

10 Kota Dunia yang Paling Jarang Dikunjungi

Tampilkan isi Thread
Halaman 161 dari 478
Ngeri ngeri smua gan..
Kecuali yang srilanka bukannya ngeri anenya malah aye jadi ngakak masa
penduduknya curhat buat dapet uang..
kota mati ya.. cari penyakit kalau berkunjung kesana

this post originally by putri.imoeth
nais share dah
kotanya madesu gara² ulah manusia emoticon-Nohope






Thread anda dikunjungin oleh andew.darwis
This post original by: andew.darwis emoticon-army:
itu polusinya buseett dahh..polusi emoticon-Cape d... (S)
Baru tau gw gan, nais share dah emoticon-thumbsup
calo.tiket disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by calo.tiket
Menurut ogut sih kalo ke kota yg ga terlalu ramah gamasalah. Yang masalah ke kota yang berbahaya dan tercemar zat kimia
kota kota berbahaya semua gt coy emoticon-Takut (S)
wah serem ya kotaya
hiiii parah ampe segitunya ya om emoticon-Embarrassment

this post originally by cloning.man
Melebe disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by Melebe
gimana wisatawan mo pada tertarik sama nich tempat,wong tempatnya aj kaya gitu..
kalo kota yg jarang dikunjungin pasti banyak banget lah gaann..gan..
emoticon-Cape d...
di jawa aja ada brapa kota doank yg sering dikunjungin wisatawan.. emoticon-Hammer2
Pantesan aja.. Kota Polusi dan penuh mafia.. sapa yang mau nyamperin hahahhaaa

Ngeri gan.. emoticon-Cape d... (S)

sepi benner tuh kota emoticon-Belo

rata-rata kotanya tercemar sama limbah
kotanya udah tercemar sm limbah pabrik..y wajar orang jarang kunjungi..
males duluan emoticon-Stick Out Tongue
ih serem juga emoticon-Takut mendingan tinggal di indonesia daripada disana
Daerah pabrik ya coy sebagian besar itu, pantes aja jrg dikunjungi, bukan tmpat wisata sih emoticon-Hammer2
Halaman 161 dari 478


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di