CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesalahan penulisan Aamiin Yang sering Terjadi ==Muslim Masuk Gan==
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008492238/kesalahan-penulisan-aamiin-yang-sering-terjadi--muslim-masuk-gan

Sudah terlau lama dipampang

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 21
haduh mesti dibenerin tuh gan, soalnya udh jadi tren tuh coy di dunia cyber pengucapan seperti itu emoticon-Nohope
rate nicce share gan
Ane jg masih salah, jd ni onpoh bagus juga bwt jd pedoman







jadi tau aye gan, tengkyu..
tobat tobat emoticon-Takut temen gua klo Sms-an suka bilang askum emoticon-Takut

[RIGHT]
ternyata masih ada kesalahan juga yah emoticon-Belo
tapi ke salahan itu selalu di pake malah emoticon-Embarrassment
ternyata masih ada kesalahan juga yah emoticon-Belo
tapi ke salahan itu selalu di pake malah emoticon-Embarrassment



emoticon-army: Fuckin.Macbethemoticon-army:
nais inpo gan..

dah tau sekarang aye bedanya amin..
makasih nih gan share ilmuya
Wah thx berat nih bos pencerahannya..
emang gan jaman sekarang,suka seenak nya aja padhal mrk gk tau apa arti di dlm nya..
Para ababil lah yang mempopulerkan tren tersebut..
Quote:


Quote:


tren yang salah sebaiknya ditinggalkan
nice thread gan
kalo yg ASS ust.Yusuf Mansuf pernah bilangkalo b.arab, arab aje, b.inggris, inggris aje
jangan dicampur2 gans
kalo yg ASS ust.Yusuf Mansuf pernah bilangkalo b.arab, arab aje, b.inggris, inggris aje
jangan dicampur2 gans
ternyata masih ada kesalahan juga yah emoticon-Belo
tapi ke salahan itu selalu di pake malah emoticon-Embarrassment
thx atas sharingnya gan..bermanfaat
Kesalahan penulisan Aamiin Yang sering Terjadi ==Muslim Masuk Gan==
emang gan jaman sekarang,suka se enak nya padahal dia ga tau apa maksud dari kata nya..
good share,gan..
ane bnr² br tau penulisan aamiin yg bnr..
dan ternyata byk kata² lain yg artinya bs beda bgt ya..emoticon-I Love Kaskus
Halaman 17 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di