CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seni Ukiran Cokelat Putih Membentuk Tempat-Tempat Bersejarah (+PIC)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006778319/seni-ukiran-cokelat-putih-membentuk-tempat-tempat-bersejarah-pic

Seni Ukiran Cokelat Putih Membentuk Tempat-Tempat Bersejarah (+PIC)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 55
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
jadi HT nih harusnya emoticon-Smilie
Wow, desainnya oke punya emoticon-thumbsup:
enak di lihat dan enak di makan..
tapi sayg untuk dimakan..
jadi bingung. mau makan ato gag.. emoticon-Bingung
enak di lihat dan enak di makan..
tapi sayang untuk dimakan..
jadi bingung, mau makan ato gag.. emoticon-Bingung
sayang banget tuh bos cokelat nya kalo untuk dimakan
mending disimpan buat hiasan aja deh gan
Seni Ukiran Cokelat Putih Membentuk Tempat-Tempat Bersejarah (+PIC)
gan, gambarnya kok nggak kelaur ditempat ane yah?
yummyyyy enak bgt kliatannya emoticon-Kiss (S)
Seni Ukiran Cokelat Putih Membentuk Tempat-Tempat Bersejarah (+PIC)
telaten banget gan bikin nya
abis itu di makan apa nggak gan?
sayang banget tuh bos cokelat nya kalo untuk dimakan
mending disimpan buat hiasan aja deh bos
buset kalo ane sih bisa ane colek tuh coklat emoticon-Ngakak
picnya udah ga keluar masgan emoticon-Sorry
bs bikin borrobudur gk tu orang emoticon-Embarrassment
woow keren baget masgan desainnya emoticon-Belo emoticon-Belo
keren masgan emoticon-thumbsup
pgn dimakan gan. wkwkw
wow masgan emoticon-Embarrassment
enak kayaknya nih coklatnya..
mau masbro dimakan aja
jadi ngiler masbro liat coklatnya..
jadi pingin jilat dan ngemut sampe lumer :
enak kayanya masgan emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 22 dari 55


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di