CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
►►[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda◄◄
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010820944/96589658renungan-mari-selamatkan-hari-tua-anda96689668

►►[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda◄◄

Tampilkan isi Thread
Halaman 192 dari 426
wahmusti mulai nabung nih mulai dari sekarang.. emoticon-thumbsup

this post originally by lordn4r4
Ane gak mikirin hari tua lagi deh, jalanin aja yg ada dulu skrg


ngopi post gua gakbisa kentut emoticon-Metal:
butuh persiapan buat di hari tua kita emoticon-thumbsup
setuju mas kita harus nabung demi masa tua kita nanti
DARI skrg mulai nabung gw gan..

sayang gua ga ada cendol ganz
mantab om memang udah harus dipersiapkan semua dari usia muda
mari usaha semaksimalnya
gua dulu kecil rajin bgt nabung, tp skrg susah bgt..
►►[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda◄◄
kalau gw sih serahin aja ke apotik langganan aye gan.
►►[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda◄◄
intinya hemat sejak dini pangkal kaya nantinya
emoticon-Embarrassment
►►[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda◄◄
jadi ngebuka pandangan wa bikin nabung juragan tks juragan emoticon-Stick Out Tongue
intinya harus nabung nih.. hehehe.. emoticon-Hammer (S)

this post originally by inay36
nice thread gan emoticon-Big Grin
ane juga sudah mulai memikirkan hari tua aku nanti ,
tul coy harus dari muda disiapkan

this post originally by nenen.22
hadeeh..
kepenuhan membunuhku..emoticon-Frownemoticon-Frown
wah dari sekarang harus rajin menabung
mantap om memang udah harus dipersiapkan semua dari usia muda

memikirkan masa pensiun memang cukup memusingkan tapi kalau dari dini mulai diatasi maka bisa pensiun muda loh ^^

this post originally by adinda.saja
Halaman 192 dari 426


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di