CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
KOSKAS Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005268234/koskas-surabaya

KOSKAS Surabaya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 489
Quote:


ditunggu PMnya...
kalau ada teman2 yg mau ikut jambore bisa maen ke trit ini , update trz gan...


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12097503
Kayaknya ane gak ikutan NR deh. Entah ada apa gak.

Soalnya cuaca lagi gak bersahabat. Mendung pekat.

Kalo ada yang mau gowes ya silahkan. emoticon-Big Grin
gerimis tipis nii dingagel, cancel ajakaliyaa ..
tapi yang mau gohwes monggo.
nangkring bungkul ato tidur yaa ..
KOSKAS Surabaya
pass dl deh..
gelap gulita dari jam 5. plus angin kenceng..
daerah juanda..

jumat malem berangkat ke jogja, senin sore baru balik..
jd gak bs ikut gowes MR dl gan.. maaf

unofficial gowes

ada yang mau nemenin ane mdik ke malang besok subuh?

sms ya kalo ada yang minat emoticon-Big Grin

absen gowes NR dulu selama januari 2012

Om dan bos sekalian....
saya absen dulu gowes NR selama Desember 2011 dan januari 2012 ini....
ada urusan kantor yang musti didahulukan....
Tapi kalau ada yang ajakin MR hari sabtu dan minggu ...akan diusahakan untuk hadir....
(*semoga om Momon jadi ngadain MR di Januari 2012....)
Quote:


ayokkk, dimalang ya....
Quote:


gowes ke malang bukan di malang emoticon-Ngakak (S)
KOSKAS Surabaya
Quote:


gimana gan finish jam brp emoticon-Smilie

kira2 berapa jam ya sby malang?
assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabarnya arek2 KOSKAS Surabaya
Sudah sekian lama tidak bersua

Semoga semakin ramai saja di sana

Mohon maaf belum bisa bergabung
Berhubung harus menyambung nasib di kota lain

Salam hangat selalu untuk arek2 KOSKAS Surabaya

Salam gowes emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga nih gan .. komputer error jadi lama tak ngepost wkwkwkwk
Quote:


Quote:


wah sama neh lama gak ngepost maklum juga lagi repot ngurusin kerjaan
gmn kabarnya tmn2 neh
ntar kapan2 klo balik ke sby ayo gowes bareng hehehehe
salam KOSKAS surabaya
Quote:

xixixi prikitiewww emoticon-Big Grin

Quote:


dengkul nubie gan, jadi jalan sesampe sampenya aja hehe
ini FRnya gan


Spoiler for "jalur tentrem":
permisi numpang takok rek
rodalink sby ga onok diskon akhir tahun ta ?
nak onok sampe kapan
suwon emoticon-Big Grin
Quote:


ahh... yang ginian ngaku nubie... emoticon-Takut (S)

mantab gaan hehehe... :beer

moga2 kapan2 kesampaian malang.... tp ga pp kali hehe ^^, baliknya entah naek kereta apa bis or travel emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


wa'alaikum salam....
alhamdulillah baik2 aja....
cuma akhir2 ni NR sering di cancel coz cuaca kagak mendukung....
gimana nich kabarnya agan2 disana? masih sering gowes kah?
semoga baik2 aja 'n tetep nggowes terus....
Quote:


1 kata
MANGZTAPPPPPPPP
Quote:


imuh like this. MANGSTAB. KEREN. HEBAT. JOSS. AWESOME. emoticon-2 Jempol
Apakah nanti ada NR setelah beberapa minggu lbur NR ? ? ? ?
Halaman 379 dari 489
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di