CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sejarah dan kuliner khasnya India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012073386/sejarah-dan-kuliner-khasnya-india

sejarah dan kuliner khasnya India

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 255
Kayaknya enak nih, blm pernah nyoba tapi
setelah ane baca :
Kayaknya enak nih, blm pernah nyoba tapi . udah ane rate 5 gan. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
wah baru pertama...

udah langsung HT>.. sukses selalu . .. emoticon-Embarrassment
saya tetep kagak doyan masakan india lhoooo

kalo gua sih belon pernah sekalipun mencoba
masakan India Gan, penasaran sama rasanya emoticon-Embarrassment
woman knows the face of the man she loves as a sailor knows the open sea
kykny enak.

tp kykny susah dptny..

tp yg asli indo pling enak gan.
kykny enak.

tp kykny susah dptny..

tp yg asli indo pling enak gan.
dimana yah resto india di jakarta?? ada yg tau gan??
Mirip dengan makanan timur tengah ya mang dari cara penyajiannya


ngopi post gua gakbisa kentut emoticon-Metal:
Weleh mangstab gan
jadi tau nih ane
nice deh buat agan
emoticon-2 Jempol




sejarah dan kuliner khasnya India
yang paling terkenal dari india itu katanya kari y gan?
emoticon-Matabelo wuih gan..enak bener
sejarah dan kuliner khasnya India
dimana yah resto india di jakarta?? ada yang tau gan??
India terkenal dgn kari tastenya. Ane suka roti canai tp pake susu no kari gan

adeuh gann.. jadi laperr..
btw ts orang india yaa? emoticon-Smilie
gw suka roti cane ama martabak telornya tuh, kaya akan bau bawang
emank india doyan makan bawang, cuman kalo kebanyakan badan jadi bau bawang emoticon-Ngakak
aduh tiba tiba jadi laper begini ya gan
kayaknya sih enak enak tuh
Setau aku india itu lebih jorok dr indonesia.ga yakin klo kulinernya enak
Halaman 71 dari 255


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di