CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007313817/gara2-sapu-ijuk-karyawati-mengundurkan-diri-dari-pekerjaan-nya

Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 435
lucu kk emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink

bisa aje nih TS wkwkkw emoticon-Ngakak

gua emoticon-Ngakak sumpah gokil bener emoticon-thumbsup
ngakak masgan aye hahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak cuy ceritanya emoticon-Ngakak
parah tuh karyawan nya .. baca cerita nya lucu tapi kasian ampe di kluarin gitu ..emoticon-Mewek
wakakakkakak..kocak mbarang critane jhon .. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

hahahahahaha . . . . keluar gagang sapunya . . . ngakak aq bacanya . . . .
ngakak ane
polos banget sih markonah
kirain cerita sedih emoticon-Army (S)
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
emoticon-Ngakak agak saru om emoticon-Ngakak



Posted originally by. groovia
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
emoticon-Ngakak lumayan menghibur ane om emoticon-Ngakak
:loveindonesia

emoticon-Malu

kocak gan



oon bgt tu markonah
Lumayan Kocak Juga Gan emoticon-Ngakak (S)
gagang sapu yanggw panjang emg ama bulu sapunya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment sumpahgw bacanya

Wkwkwk takut numbuh gagang nya juga emoticon-Ngakak (S)
Si boss punya gagang sapu
buseeett deh polos buanget tuh bocah emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak sapu ijuk bergagang pendek.. emoticon-Ngakak
aduh si markonah koplak juga ya ndan .. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 353 dari 435


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di