CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Amanohashidate, Jembatan Langit Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010373440/amanohashidate-jembatan-langit-jepang

Amanohashidate, Jembatan Langit Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 210 dari 250
Iya coy keren banget , sampe muter muter kepala ane ngeliatnya tapi tetep emoticon-Cool
mantep bener tuh gan.. beautifulllll

anti bot emoticon-army:
Quote:
dih keren asli emoticon-thumbsup:

pengen kesana jadinya
Wow emoticon-Matabelo jembatannya keren seperti pulau dan ular
wow matabelo juragans bagus banget..
masa di indonesia ga ada gan? mungkin lake in heaven?
wah mantep banget om emoticon-Matabelo
kalo dipake buat jalan umum mungkin akan sangat mengerikan dengan lebar yg sebegitu sempit emoticon-Takut (S)



mohon doain gwa gan, biar cepet bis LD emoticon-Wink
emoticon-Matabelo
bagus banget gan..
coba Suramadu di buatin yang gituan aja..pasti keren emoticon-thumbsup

Posted by: ch1put
wew gilee kereeen emoticon-Embarrassment
Amanohashidate, Jembatan Langit Jepang
keren gan...indah banget..jadi liatnya harus kebalik ya..?
selamat ya ganemoticon-thumbsup:
pengen dooong kesana emoticon-Matabelo
kereeeen deh gan jembatannya kayak gitu, coba aja ada jembatan kayak gitu yang hubungin pulau jawa sama sumateraemoticon-Hammer2
sumpah deh pengen kesana gw gan,
emoticon-Matabelo
apik banget gan..
coba Suramadu di buatin seng ngonoan aja..pasti sangar emoticon-thumbsup
ada ya jembatan yg hubungkan ke langit.
kl gua g bakalan ke sana
wah indah banget bisa diliat dari berbagai sisi pula
kreatif tuh orang..
pake dibalik liatnya emoticon-Matabelo

indahnyaaaa emoticon-Matabelo
Amanohashidate, Jembatan Langit Jepang
Halaman 210 dari 250


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di