CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengatasi Sendal Jepit Putus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007577880/cara-mengatasi-sendal-jepit-putus

Cara Mengatasi Sendal Jepit Putus

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 221
hahaha kreatif banget deh gan...
pake kawat juga bisa tuh bro haha
kreatif tapi nanti putus lagi emoticon-Embarrassment

keren nih info nya soalnya ogut juga sering putus sendalnya emoticon-Hammer (S)






Cara Mengatasi Sendal Jepit Putus
klo ane biasanya pake paku yg kecil gan emoticon-Big Grin
ogut hargain kreatifitasnya gan, tp aye gak punya sendal jepit..
nais sher

huahaha bagus dicoba, tar putusin sandal ade ane ah






Thread anda dikunjungin oleh battereoty
This post original by: battereoty emoticon-army:
asli kreatif ni TS
Cara Mengatasi Sendal Jepit Putus
klo yang putus tali sebelahnya gmn bos ..?
sandal abdi di kost putus neee ...
wew iya emoticon-Hammer kemarin sandal gw putus pas turun dari wahana emoticon-Frown
trus ogut iket pake karet rambut emoticon-Ngakak
wah ni info berguna banget gan..
secara gw suka banget pake sendal jepit :maho
kalo putusnya dijalan gmn tuh ceritanya emoticon-Hammer
kayaknya pernah liat dimana ya.. emoticon-Malu


lumayan, jadi inget lagi.. emoticon-Toast
cara mengatasi yg keren ..
boleh juga tuh caranya coy emoticon-thumbsup bener bener kratif dah gan!

TSnya kreatif or share pengalaman nich.. emoticon-thumbsup:
Pake tali jg bisa gan klo darurat bgt..

kalo putusnya dijalan gimana tuh ceritanya emoticon-Hammer






Quote:


buakakakakaka sumpah ngakak gw.. emoticon-Ngakak (S)

pasti oknum yg suka nyuri di masjid.. emoticon-army: ngaku yaahh..emoticon-Metal:
mayan juragan , bikin keadaan darurat tuhemoticon-Wink

haha kreatip bgt deh gan..
pakai kawat jg bs tu bos haha
Halaman 114 dari 221


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di