CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laba-laba dengan warna dan bentuk terunik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008132372/laba-laba-dengan-warna-dan-bentuk-terunik

Laba-laba dengan warna dan bentuk terunik

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 320
laba-laba itu beracun ga tuh emoticon-Takut
ane tdk seneng laba laba coy emoticon-Traveller emoticon-Traveller

keren-keren kak warnanya tapi sayg takut beracun semua emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
semuanya berukuran miniemoticon-Wink
emoticon-Matabelo.. unik amat ntu laba-labany.. baruuu pertama liat laba-laba kek gono
gua klo ngliat gambarnya ga ngerii, tpi klo udh bru ktmu bneran emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut setengah matii ..

unik banget laba laba nya

the best insect in the world, menurut ane gan,, ahhaha

Keren banget emang ni para makhluk ciptaan Tuhan ini,, wokwwokkw,,

Tarantula gak termasuk yah?? Padahal keren tuh laba2 bercita2 pgn beli
keren-keren kak warnanya tapi sayg takut beracun semua emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
keren-keren kak warnanya tapi sayg takut beracun semua emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
bener bener indah tapi kebanyakan dari laba laba itu mempunyai racun gak ya bos emoticon-Bingung (S)
justru yang kayak gitu yang ngeri dan sangat berbisa tuh gan.. sumpaahh.. indah tapi mengerikan.
gw gak suka laba laba gan,, emoticon-Takut emoticon-Takut

this post originally by nenen.16
ane ngeri liat perutnya gan..
gua ngeri lihat perutnya gan...

tanya mbah google kang klo pingin tau beracun apa nggak nya??
justru yang kayak gitu yang ngeri dan sangat berbs tuh gan.. sumpaahh.. indah tapi mengerikan.
tanya mbah google gan klo pingin tau beracun apa nggak nya??
unik tp ttp aj gan, ngeriiii..emoticon-Takut
Ane paling takut sama namanya laba-laba gan..
Serem modelnya..
emoticon-Takut
Halaman 51 dari 320


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di