CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Great Rift Valley, Kenya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010336404/the-great-rift-valley-kenya

The Great Rift Valley, Kenya

Tampilkan isi Thread
Halaman 204 dari 398
pemandangan seng iseh sangat alami

langit seng biru
gunung-gunung seng iseh hijau

salah siji nggon seng sangat baik kanggo ngilangke stress!







Keren coy , , , , Trnyata lbh pendek dri orng skrng ya , , , ,
ane nggak nyangka bro di great valley pemandangannya sebagus itu emoticon-Belo emoticon-Belo
surga ini baru di bumi nih..
wah keren bgt !! gans emoticon-Embarrassment

keren bgt noh gan..
ane jadi pengen kesana gan..






afrika emang selalu punya keindahan alam yg keren banget
keadaan alamnya maasih asri bgt , bagus juga viewnya, jadi pengen deh kesana
biasa ae gan
mirip danau toba
mantap tenan wes pesona afrika
Mantap abis gans luar biasa

Wuihhhhhhh..mantep banget bro infonyaaa....
Mantap abis gans luar biasa

this post originally by kolonikks
Mantap abis gans luar biasa
Pemandangan yang indah emoticon-Mewek
Ane paling senang dengan daerah penghijauan kaya gini bukannya yang banyak polusi emoticon-Hammer
danaunya bisa juga tuh, keliatan indah pemandangannya tapi sangat dalam ya gan.
kalo tenggelam bisa gak keliatan lagi tuh emoticon-thumbsup emoticon-Embarrassment

negeri kita ga kalah indah loh
kalo pemda mau kelola dgn baik
masih ijo gan? emoticon-Belo tapi ijo nya udah dikit emoticon-Hammer (S)

danaunya gede coy emoticon-Genit:

Mantap abis gans luar biasa

maha besar alloh pencipta alam semseta emoticon-Embarrassment
Halaman 204 dari 398


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di