CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yg naik motor "PERLU GA NYALAKAN LAMPU MOTOR SIANG HARI?"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008973783/yg-naik-motor-quotperlu-ga-nyalakan-lampu-motor--siang-hariquot

yg naik motor "PERLU GA NYALAKAN LAMPU MOTOR SIANG HARI?"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 397 dari 502
sebenernya ga setuju gan, bikin boros..
saran ane sih pake LASER IJO aja cuy emoticon-Ngakak

perlu gan, daripada di stopin ama polisi :maho
perlu lah gan, klo agan sering nyetir mobil pasti paham knp motor kudu dinyalahin lampunya bro emoticon-Embarrassment
sebenernya sii ga perlu gan
bikin boros akinya bos
kayaknya emang ga penting bos emoticon-Cape d...
motor gue spacy coy lampunya ngga bisa dimatiin. emoticon-Smilie
pemborosan banget gan,...
yg naik motor "PERLU GA NYALAKAN LAMPU MOTOR SIANG HARI?"
gw setuju gan,,, gak ngerti ama apa yg dipikirin,, kenapa harus nyalain lampu di siang bolong yg NB udah terang,, emang ngaruhnya apa yaa.. >,<
GA PERLU GAN,POLISINYA WE OON. emoticon-Cool
iya gw aq juga gan,,,ngabisin aki aja..emoticon-Cape d...






pearturannya emang gitu gan, saya coba taat aja.. lgan gampang bgt cm nyalain lampu doang
indonesia berkabung gan
yg naik motor "PERLU GA NYALAKAN LAMPU MOTOR SIANG HARI?"
ngikutin aturan yang berlaku aja gan
kalau ada polisi aja baru di nyalain hhaa
ah nyari duit aja polisi nye om bikin peraturan begini emoticon-Cape d...
perlu gan, klo di depan ada razia emoticon-Hammer2

bohlam ane putus gara2 dinyalain terus
gak signifikan buat mengurangi angka kecelakaan coy , ,






pemanasan globnal gan emoticon-Cape d...
sebenarnya sih ga pengaruh juga sih,

this post originally by MacEnthusiast. emoticon-Traveller
ndak gan
keknya dah banyak trit kek gini dah emoticon-Cape d... (S)

Halaman 397 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di