CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Keuntungan Dari Bisnis Rumahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011757765/keuntungan-dari-bisnis-rumahan

Keuntungan Dari Bisnis Rumahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
ane jg pengen punya bisnis rumahan

mau buka rental PS tp takut ditegur para ortu

klo dr sektor pendidikan kek apa ya???
Mantapsss.....

nice infoo Gan....

Sekarang ane juga lagi menggalakkan usaha begini
Semoga sukses...
Amin...

lanjut terusss postingannya....


emoticon-2 Jempol
nais info gan..


======================

modalnya cuman tenaga nih gan... bisa cek Dimarih

tks
doain ane ya, gan emoticon-Big Grin
lagi bikin proposal bisnis buat dapetin modal
Quote:


semoga sukses gan emoticon-thumbsup

Quote:


semoga dapet modal gan emoticon-2 Jempol
semoga sukses gan emoticon-Big Grin
Tambahan info gan, kalau buka usaha rumahan selain survey pasar juga harus mantap perencanaan teknis & operasional dari sebelum buka.
Pengalaman ane udah buka usaha termasuk sewa tempat, malah gagal di tengah jalan gara2 masalah teknis. Usaha ane dulu laundry dan keslahannya ga survey air pas mau buka dan akhirnya ditengah2 usaha airnya ga lancar/sering mati alhasil tutup usaha emoticon-Frown
Sekarang masih pengen buka usaha lagi tapi di rumah, mohon info contoh usaha rumahan gan..

pengen jadi sukses

semoga ane jd ikutan emoticon-Blue Guy Cendol (S)sukses
keluarga dan kerjaan seimbang..

ini yg ane suka dari bisnis rumahan emoticon-Big Grin
setuju gan,, ane juga lagi bisnis rumahan..
selain menghemat biaya produksi jugan bisa meningkatkan produktivitas


emoticon-Shakehand2
Quote:


mantap gan emoticon-Smilie
semoga sukses ya emoticon-Smilie
wah ane banget

bisnis murah berharga mahal
Sepertinya untungnya oke punya ,
Bakal ane coba ahhh .....
bener gan...bisnis rumahan emang enak...dkerjakan drmh.modal relatip kecil...
yang pastinya sih harus punya modal dulu ya gan...


advise yang bagus gan,ane mau coba juga buat bini ane...
Kekurangan bisnis rumahan. Apalagi bisnis online. Agan akan jarng berinteraksi dengan orang sekitar
Quote:


Ane barusan baca info keren ni gan, ada beberapa ide bisnis online yg dipaparkan sang penulis..cek this out gan!!! PELUANG USAHA IBU RUMAH TANGGA smg bermanfaat gan..emoticon-Blue Guy Peace
nice share gan...

kebetulan istri ane baru buka usaha camilan kecil kecilan
Quote:


bener gan...

Quote:


begitulah gan emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di